PPWI DKI Jakarta Kunjungi Rutan Klas 1 Pondok Bambu Jakarta. Rabu 22 Maret 2023

forumproperti.com, Jakarta,  – Untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam bidang publikasi berita di media group PPWI DKI Jakarta, antara pimpinan Lapas dan Rutan di lingkungan Kantor wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, PPWI DKI Jakarta Edwin Waturandang dan anggota relawan PERMATA Herni.S berkunjung dan menyaksikan kegiatan-kegiatan pembinaan warga binaan di Rumah Tahanan klas 1 Pondok Bambu Jakarta Timur. Selasa 21 Maret 2023.

 

Walaupun kedatangan kami ini tidak bersama dengan Ketua Umum Wilson Lalengke dan Tim  seperti biasanya, kami rasakan sambutan yang sangat baik dari Kepala Rutan Klas 1 Dewi Sondari dan Kepala Pengamanan Rutan Tian Agustiani.
“Baru beberapa bulan ini setelah lebih dari 2 tahun Rutan klas 1 Pondok Bambu, tidak ada struktural pejabat yang tetap sebagai kepala pengamanan rutan (KPR), syukur alhamdulilah dengan adanya kepala pengamanan (KPR.Tian.A) sekarang ini bisa lebih kami tingkatkan sistem keamanan dan Pengamanan dalam memprotech para warga binaan khusus wanita di tempat ini.” kata Dewi Sondari.

 

“Semaksimal mungkin kami berusaha agar warga binaan khusus wanita yang kami bina disini dapat bertobat, kembali di terima tengah-tengah masyarakat dan keluarga mereka, itu yang menjadi tugas dan tanggung jawab kami disini.” jelasnya.

Mengakhiri pertemuan kami di Rutan klas 1 Pondok Bambu Jakarta sempat juga kami berfoto bersama dan melihat secara langsung latihan nyanyi bersama para warga binaan pemasyarakatan wanita.

 

(Red) EDW/Her.
Comments (0)
Add Comment