Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Elliottii Residence Jakarta
#1
Bagi pengunjung forum yang tiba pada halaman ini, mohon ijin untuk memperkenalkan tempat kost eksklusif di Jakarta Selatan berlokasi di Villa Sawo (Sebelah ITC Fatmawati) Cipete Utara Fatmawati. Dikenal juga sebagai Jakarta Residence. Tersedia dua bagian yang diberi nama Elliottii Residence I dan II.

Keistimewaan rumah kost ini, pengelola menawarkan sewa kamar harian, mingguan atau bulanan dengan fasilitas lengkap. Tamu tinggal datang. Termasuk adanya layanan jaringan internet kecepatan tinggi. ElliottiiResidence ideal untuk anda yang bekerja di Jakarta Selatan, para profesional atau ekspatriat. Lokasi strategis, mudah dijangkau menjadikan pilihan terbaik untuk tinggal di wilayah ini.

Untuk informasi yang lebih rinci silahkan langsung berkunjung pada situs resmi mereka elliottiieesidence dot com atau hubungi no telepon berikut: +6221.7227634

Salam Online

Pengguna media sosial, silahkan ikuti akun Twitter resmi Elliottii Residence @elliottiikost untuk mendapatkan update informasi terkini serta tips penting lainnya yang berhubungan dengan aktifitas, tips berguna sebagai anak kost di Jakarta.

Salam Online


Attached Files Thumbnail(s)
   
Reply
#2
Rumah kost atau residence eksklusif di Jakarta Selatan ini, dikelola oleh management hotel berpengalaman bersama sama dengan internet marketer profesional, salah seorang agen properti di Jakarta Selatan. Memperkenalkannya lewat dunia online. Mudah ditemukan melalui situs pencari atau Website yang menawarkan layanan sejenis.

Bagi anda yang sedang mencari rumah tinggal yang nyaman, silahkan kunjungi situs ElliottiiResidence.Com untuk informasi yang lebih rinci dan informasi tambahan lainnya.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)