Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ingin Fleksibel Ketika Meeting, Sewa Kantor Murah Bisa Jadi Pilihan
#1
Ngantor tidak harus di kantor, mungkin bisa disebut seperti itu, saat ini berkembang sebuah konsep virtual office dimana para pelaku bisnis dapat melakukan tugas profesionalnya tanpa memiliki kantor fisik namun tetap memiliki layanan layaknya sebuah kantor. Tentu saja Sewa Kantor Murah bisa menjadi pilihan bagi pelaku bisnis yang tidak memiliki kantor tetap.

Dengan datangnya era industri 4.0, tentu sangat dimungkinkan bagi kita untuk menjalankan urusan bisnis dimana saja dan kapan saja.

Kita semua tahu bahwa biaya sewa ruko yang semakin mahal. Dengan adanya sewa kantor murah tentu menjadi jawaban bagi para pebisnis yang ingin menghemat pengeluaran.

Sewa Kantor Murah menjadi pilihan bagi para pegiat startup, fotografer, programer, conten writer, blogger atau siapapun yang memiliki usaha dibidang industri kreatif.
Sewa Kantor Murah Cocok Untuk Pebisnis Pemula, Kenapa?
Meski harga merupakan indikator yang bagus untuk pengambilan keputusan, namun tentu saja ada beberapa keuntungan yang patut dipertimbangkan sebelum menyewa kantor. Berikut ini adalah alasan mengapa pebisnis pemula patut menyewa kantor.

1. Biaya sewa yang terjangkau dan bisa disesuaikan.
Menyewa kantor biasanya akan lebih murah jika dibandingkan dengan menyewa ruko. Bahkan penyedia jasa persewaan ruko biasanya akan memberikan promo harga.

2. Minim Biaya Instalasi.
Jika anda menyewa ruko, maka anda akan mendapatkan ruangan kosong tanpa meja atau kursi, tentunya anda perlu menyediakan perlengkapan kantor sendiri hingga instalasi sambungan internet. Berbeda dengan sewa kantor mura, dimana anda tinggal memakainya karena ketika menyewa kantor semua fasilitas seperti meja, kursi dan koneksi internet telah disediakan layaknya kantor konvensional.

3. Lokasi Tak Kalah Strategis
Pada umumnya, anda bisa menemukan sewa kantor murah di berbagai kawasan bisnis, hal ini tentu lebih prestisius sehingga berpeluang untuk meningkatkan nilai jual bisnis serta membangun trust masyarakat bahwa perusaan anda tetap eksis.
Yang perlu diingat adalah, alamat kantor yang prestisius akan menciptakan kesan perusahaan yang bonafid untuk bisnis.

4. Fasilitas
Kantor yang disewakan tak ubahnya seperti kantor modern dimulai dari layanan resepsionis, layanan sekretaris, ruang pertemuan, telepon kantor hingga fax. Fasilitas kantor yang lengkap bertujuan untuk mengoptimalkan efisiensi dan produktifitas bisnis.
Tentu saja layanan seperti itu dibutuhkan oleh perusahaan dalam menyambut klien.

5. Fleksibilitas dalam kontrak kerjasama.
Sewa Kantor Murah tentu berbeda dengan menyewa sebuah ruko, biasanya sewa ruko dihitung per bulan atau per tahun, tetapi untuk untuk sewa kantor sendiri, anda bisa menentukan sewa harian bahkan per jam, sehingga anda tidak akan diikat dengan kontrak panjang.

6. Memperluas Jaringan.
Ketika menyewa kantor, maka anda akan berada dalam satu gedung dengan perusahaan lainnya, tentu saja hal ini membuka peluang kolaborasi untk memperluas bisnis. Secara tidak langsung anda juga bisa belajar/konsultasi gratis dengan para profesional dari berbagai bidang bisnis.

Ekosistem yang terjalin tersebut tentu akan menambah relasi maupun wawasan, sehingga segala ide maupun inovasi dapat direncanakan dengan masak.
Apalagi dengan datangnya revolusi industri 4.0, yang dibutuhkan saat ini bukanlah kompetisi, melainkan kolaborasi untuk bisa mendapatkan keuntungan bersama.
Itulah beberapa keuntungan yang bisa didapat ketika perusahaan anda hendak menyewa kantor. Sewa kantor murahtentu menjadi pilihan bagi pelaku bisnis yang memiliki mobilitas kerja yang tinggi, sehingga tidak perlu khawatir terjebak macet hingga berdampak pada telat masuk kantor.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)