Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Garden Ville Pamoyanan
#1
Perumahan Garden Ville Pamoyanan Bogor
Kebutuhan akan perumahan terus meningkat disertai dengan tuntutan perumahan yang layak huni, Jakarta sebagai Ibu Kota negara sudah tidak nyaman sebagai hunian dikarenakan tingkat polusi yang tinggi, ancaman banjir dan kemacetan. Konsumen mulai menentukan pilihanya di perumahan sekitar Jakarta yaitu Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.
[Image: gardenvillagepromo1686222551.webp]
Kota Bogor saat ini telah menjelma menjadi alternatif destinasi warga Ibu Kota selain udaranya yang masih segar, tetapi juga menjadi tempat Wisata Kuliner dan tujuan Shopping di Factory Outlet. Sehingga tidak sedikit warga menentukan pilihanya untuk tinggal di Kota Bogor yang telah ditunjang dengan infrastruktur jalan tol langsung ke Jakarta, transportasi kereta dan bus trans Jabodetabek.

Garden Ville Perumahan baru yang berlokasi di Selatan Kota Bogor hanya perlu ditempuh 20 menit dari Exit Tol Kota Bogor, 20 Menit menuju Stasiun Bogor dan dekat dengan Hotel Bogor Green Forest, Mall Ekalokasari, The Jungle, RS Melania & Sekolah Tunas Harapan. Perumahan dengan konsep Town Houses dan Cluster System ini menyajikan View Gunung Salak dengan harga yang sangat terjangkau. Garden Ville dikembang kan oleh Gapuraprima Group developer yang berpengalaman lebih dari 30 tahun, salah satu maha karyanya adalah Bukit Cimanggu City Perumahan kelas menengah di Kota Bogor dengan luas 200 HA.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)