Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kenapa Memilih Investasi Properti?
#1
Berinvestasi menjadi pilihan tepat supaya keuangan di masa mendatang tetap terjaga. Ketika memilih untuk melakukan investasi properti, berarti Anda juga siap untuk mengeluarkan sejumlah dana yang besar karena harga properti tergolong mahal.

[Image: dayview-1.jpg]

Meskipun mahal, bentuk investasi ini banyak diminati oleh masyarakat karena keuntungannya lumayan menjanjikan. Ada beberapa hal yang menjadi tolak ukur masyarakat dalam memilih investasi di bidang properti. Pembangunan properti sendiri bermanfaat untuk pergerakan roda perekonomian masyarakat. Lalu, kenapa harus memilih investasi ini?

1. Memiliki nilai keuntungan yang semakin meningkat
Investasi di bidang properti mempunyai nilai keuntungan yang semakin meningkat setiap waktu. Investasi ini cocok dipilih untuk Anda yang ingin memperoleh keuntungan dalam jangka waktu panjang. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa keuntungan juga bisa didapatkan dalam jangka waktu pendek jika properti yang diinvestasikan dikontrakkan maupun disewakan.

2. Resiko tergolong rendah
Pergerakan nilai properti tidak sensitif dan tidak kencang seperti saham. Oleh karena itu, investasi properti dianggap memiliki resiko yang rendah, Melihat fakta tersebut, investasi ini sangat cocok untuk para investor yang tidak ingin mengambil resiko dalam kadar yang terlalu tinggi ketika melakukan investasi.

3. Wujud fisik dapat dilihat secara nyata
Hampir semua masyarakat menyukai bentuk investasi yang wujudnya dapat dilihat secara nyata. Bahkan jumlah uang dengan nominal kecil akan diinvestasikan dalam wujud barang seperti emas. Investasi ini banyak diminati pemilik modal besar, salah satunya adalah investasi 31sudirmansuites.com yang dapat dilihat wujud fisiknya di jantung kota Makassar.

4. Investasi bisa dijadikan agunan
Investasi di bidang properti dengan keuntungan yang besar dan menjanjikan di masa mendatang juga bisa dimanfaatkan sebagai agunan. Agunan tersebut digunakan untuk pengajuan pinjaman sebagai modal investasi properti yang lain. Siklus keuntungan kurang lebih sama dengan investasi di bidang properti tanpa menjadikannya agunan.

Keuntungan-keuntungan di atas dapat dijadikan sebagai alasan kuat untuk memilih investasi properti yang menguntungkan di masa yang akan datang. Bahkan, dalam jangka waktu dekat pun investasi ini juga memberikan keuntungan dengan menyewakan atau mengontrakannya.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)