Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Pengembang Properti Agung Podomoro
#1
Thumbs Down 
Agung Podomoro Group adalah pengembang real estate terbesar di Indonesia. Proyek real estate yang dikerjakan Agung Podomoro Group antara lain perumahan, apartemen dan super blok. Selain itu, Agung Podomoro Group juga merintis pengembangan hunian mewah di beberapa kota besar di Indonesia. Dengan komitmen membangun komplek perumahan wow, dengan fasilitas yang lengkap, seperti sekolah, pusat rekreasi, tempat ibadah, rumah sakit, pasar, dll. Oleh karena itu terdapat 5 Apartemen dari Agung Podomoro yang menjadi best properti di Indonesia yaitu :

Apartemen Central Park
Bangunan yang terintegrasi langsung dengan Central Park Mall dan APL Office Tower menjadikan Apartemen Central Park benar-benar hunian impian. Sebagai salah satu apartemen yang berada di komplek Podomoro City, tentunya Apartemen Central Park memiliki keunggulan lokasi seperti apartemen lain yang berada dalam komplek yang sama.

Apartemen Seasons City
Apartemen Agung Podomoro Group biasanya berada di lokasi yang strategis, salah satunya adalah memilih tempat di atas mall. Contohnya adalah Apartemen Seasons City yang berada di atas Seasons City Mall. Lokasinya yang berdekatan dengan Grogol dan pintu tol menuju bandara menjadi salah satu nilai plusnya. Apartemen ini menjadi salah satu hunian favorit bagi mahasiswa Trisakti dan Universitas Tarumanagara.

Apartemen Gading Nias
Gading Nias adalah salah satu apartemen Agung Podomoro Group yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Letaknya yang strategis dan harga sewa yang terjangkau menjadikannya salah satu hunian vertikal favorit di Kelapa Gading.

Apartemen Executive Menteng
Apartemen yang berada di kawasan elit Menteng ini bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari Stasiun Cikini. Menteng Executive menawarkan fasilitas yang lengkap dan lokasi yang dekat dengan kawasan segitiga emas Jakarta.

Apartemen Mediterania
Kawasan Kemayoran menjadi salah satu kawasan favorit para ekspatriat karena banyaknya sekolah internasional di sini. Ada tiga apartemen Mediterania yang berada di Kemayoran, yaitu Mediterania Palace, Mediterania Lagoon, dan Mediternia Boulevard. Ketiga apartemen Agung Podomoro Group terletak bersebelahan. Selain dekat dengan berbagai sekolah internasional, penghuni ketiga hunian vertikal ini juga dapat dengan mudah menjangkau JIEXPO Kemayoran dan pintu tol.
Reply
#2
Developer Agung is a developer and agent who those serving for many years, they are registered companies that have real estate agents. We can consult with the and get their services.


Professional Drywall Services in Cornelius OR
Reply
#3
Agung Development is a property developer. who can handle various sterling projects include residential developments of housing, apartment and townhouse.

Expert AC Repair Services in Spokane WA
Reply
#4
With Sell My Property, you can sell your property for cash without the hassle of agents or long-term commitments.

Sell Your Property in Minneapolis MN
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)