Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Tips agar model rumah sederhana tapi kelihatan mewah
12-11-2020, 01:25 PM
Post: #1
Tips agar model rumah sederhana tapi kelihatan mewah
Berikut tips membuat rumah sederhana namun indah yang bisa anda terapkan.

1. Memperbaiki Bagian Rumah Yang Rusak
Yang Pertama kali bisa anda lakukan adalah merenovasi atau memperbaiki rumah. Sekeren dan semewah apapun hunian yang anda tempati, jika rumah tersebut terlihat ada bagian yang rusak di tempat yang krusial seperti genteng bocor, pipa saluran air yang mampet atau bocor, tembok yang sudah kusam ataupun cat mulai lecet, lantai sudah banyak yang berlubang, dll tentu akan terasa tidak nyaman untuk ditempati. Jadi bisa dikatakan bukan rumah mewah jika tidak nyaman untuk ditempati meskipun namanya rumah mewah dan harganya mahal.

2. Mengecat Ulang Rumah
Setelah memperbaiki rumah selesai, langkah yang berikutnya yaitu pengecatan rumah. Mulailah dari tembok rumah, kusen-kusen baik kusen pintu maupun jendela dan plafon. Dalam pemilihan Warna cat rumah sangat mempengaruhi keindahan rumah. Untuk itu usahakan pilih warna yang tepat untuk rumah sederhana anda agar terlihat mewah dan modern.

3. Mengatur Pencahayaan dan Sirkulasi Udara Rumah
Untuk pencahayaan rumah, usahakan memperbanyak jendela yang terbuat dari kaca agar cahaya mata hari bisa masuk ke dalam ruangan. Pencahayaan ini sangat penting juga untuk diperhatikan, karena supaya ruangan dapat terlihat terang dan bersih. usahakan jendela tidak menghadap matahari langsung atau matahari terbit untuk menghindari hawa napas masuk ke dalam ruangan,
Dalam prakteknya, sirkulasi udara merupakan syarat penting untuk rumah yang sehat. Dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, dapur, harus terdapat sirkulasi udara dna pencahayaan yang cukup.

artikel lengkapnya ada di sini : model rumah sederhana tapi indah
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)