Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Nyari kamar kost? Ya di RedDoorz!
#1
[Image: kaskus-1.jpg]

Setelah sukses menyediakan tempat singgah saat kamu berjelajah, RedDoorz Indonesia kini punya marketplace untuk kamu mencari kamar kost ideal. Update apps RedDoorz untuk segera menemukan layanan lengkap dalam 1 apps.

Apa aja sih keuntungan nyari kost di aplikasi RedDoorz?

1. Daftarnya luas, dan akan terus ditambah. Kost tersedia di lokasi strategis di dekat universitas atau pusat bisnis di 20 kota di Indonesia.

2. Ngga perlu nego-negoan, atau ribet janjian dengan pemilik kost untuk cek kamar karena RedDoorz sudah menanganinya untuk kamu. Kamu tinggal masuk ke aplikasi, pilih-pilih kamar yang kamu mau, dan booking janji temu untuk survey kamar dengan representative RedDoorz di waktu yang kamu mau.

3. Semua biaya kos dan fasilitas ditampilkan transparan di aplikasi. Jadi ngga usah khawatir ada biaya-biaya tambahan yang dibebankan selama kamu tinggal di kost.

4. Ada 1001 kamar gratis di hotel-hotel RedDoorz di seluruh Indonesia, untuk 1001 orang pertama yang booking kost di RedDoorz!

[Image: 1080x1080.png]

Yuk, update apps RedDoorz kamu sekarang!



Kalo kamu punya pertanyaan atau komentar, bisa taruh di thread ini ya. Mimin RedDoorz Indonesia akan senang hati membantu menjawab.
Reply
#2
To display message is good for those who really want to take a look. I want to expand this rush my essay reviews message style because it is important for me whenever i try to take it. Your suggestions are important for me to handle all which you saw.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)