Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Benarkah, Membuka Lapak Sendiri Dapat Mempercepat Jual Apartemen Murah di Jakarta?
#1
Kalian tentu tahu, bahwa sekarang ini marak terjadinya penipuan berkedok bisnis property. Seperti kasus baru-baru ini di wilayah Surabaya. Begitu juga yang dirasakan oleh orang Jakarta, mereka menjadi lebih selektif dalam memilih dan kita pun yang ingin Jual Apartemen Murah di Jakarta menjadi lebih sensitif dengan orang-orang yang akan membeli apartemen kita.

Menjadikan orang-orang di sekitar kita, baik itu keluarga kita sendiri atau orang lain yang mengenal kita semisal saudara jauh, atau sahabat, teman, tetangga sebagai orang-orang yang memperkuat kita untuk menjualkan apartemen miliknya merupakan suatu hal yang perlu. Ini Namanya jaringan yang memperkuat kita sebagai seorang yang menjual apartemen.

Cara Jual Apartemen Murah di Jakarta Dengan Lapak Sendiri
Langkah apa yang harus dilakukan ketika kita sebagai penjual apartemen namun masih pemula. Jangan khawatir, karena di Jakarta merupakan sebuah wilayah yang tentunya padat penduduk. Sedangkan jumlah pendatang yang terus saja bertambah setiap tahunnya. Sehingga ada banyak pendatang dan orang lama yang membutuhkan hunian yang nyaman dan tentunya murah. Di bawah ini ada langkah-langkah kita untuk menjual apartemen dengan lapak sendiri:

1. Membuka Lapak di Rumah Sendiri
Mengapa kita perlu buka sendiri di rumah, hal ini tentunya untuk branding kalian. Meyakinkan para pembeli bahwa kita ini bukan abal-abal atau bukan hanya sekadar seles yang banyak ditemukan di jalanan. Karena ada banyak penghuni Jakarta yang butuh rumah, atau hunian, namun mereka ini sekarang sudah pintar dan lebih selektif dalam memilih hunian yang tepat.

2. Membuat Jaringan, Orang di Sekitar Kita Memasarkan
Jaringan, juga merupakan salah satu bentuk branding kita. Seperti yang dilakukan oleh orang yang berada di Kawasan Surabaya yang baru-baru ini menggemparkan dunia berita. Mereka ini sudah tergolong orang yang pandai, dengan pemasaran yang sudah tepat dan bahkan bisa dibilang kuat, tapi mereka berhasil membujuk rayu pelanggan untuk melakukan investasinya di usaha tersebut.
Nah, kita bisa menyontoh cara mereka dan dipraktikkan untuk Jual Apartemen Murah di Jakarta, hanya saja jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan, alias terjadi penipuan dan mengulangi salah satu kisah di Surabaya tersebut.

3. Internet Marketing
Pelajaran internet marketing tentu saja perlu, dan bakan sangat diajurkan. Karena di dalam dunia bisnis, ketika kita memasarkan di internet, kita tidak perlu harus tahu dulu bagaimana rupa dan tawaran terbaik dari pihak penjual. Apakah mereka ini (para pembeli) bisa diuntungkan? Bahkan tidak sampai mengeluarkan uang.
Seperti yang kita ketahui melalui internet, banyak hal yang bisa menjadi solusi, hal yang tidak mungkin menjadi mungkin, begitu pula dengan pemasaran yang bisa diandalkan. Dengan cara mempromosikan melalui internet, kita hanya tinggal duduk diam.

4. Menyebarkan Di Jalan-Jalan
Cara yang lain adalah dengan cara mempromosikannya di jalanan. Karena ada banyak orang yang lewat, tentu ada banyak karakter, keperluan, dan keuangan yang berbeda-beda. Dengan jalan ikhtiar menjual apartemen di Jakarta ini, tentu pasti ada yang membutuhkan. Dan jika memang masih rezekinya, akan ada yang mau beli.

5. Menyebarkan di Sekitar Perumahan Mewah dan di Rumah-Rumah orang Mampu
Cara yang satu ini juga lumayan ampuh, karena kita tinggal memasarkan dengan cara menarik perhatian mereka, bujukan rayu kepada orang-orang mampu akan lebih mudah. Karena selama itu menguntungkan mereka, mereka akan mau dan dengan mudahnya tertarik.

Demiakan beberapa cara yang bisa dilakukan oleh orang-orang yang punya inisiatif untuk membuka lapaknya sendiri di rumahnya dalam rangka apartemen gading nias, hal ini bagus untuk pemasaran kita. Hal ini sangat bermanfaat bagi branding kita. Jadi bagaimanapun menjual apapun, bahkan bisnis apapun, kita perlu membranding diri kita sesuai tujuan kita.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)