Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Margahayuland properti Indonesia
#1
Properti merupakan salah satu bisnis yang sangat menguntungkan dan masyarakat khususnya di kota-kota besar telah sangat memahami akan hal ini. Perumahan yang awalnya untuk sekedar tempat tinggal saja saat ini pun telah bergeser kepada penanaman aset investasi jangka panjang. Dan jika Anda telah lama menggeluti bidang bisnis ini pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Margahayuland. Ya, Margahayuland adalah sebuah perusahaan developer properti ternama di Indonesia yang memiliki kredibilitas terbaik dalam membangun hunian-hunian modern. Tak hanya berupa komplek perumahan saja yang berhasil di bangun oleh Margahayuland, akan tetapi sejumlah apartemen berkelas dengan fasilitas yang mewah serta hotel-hotel yang berada di pusat kota juga sukses didirikan oleh Margahayuland properti.

Rumah selain sebagai salah satu sarana untuk dijadikan tempat tinggal dapat pula dimanfaatkan sebagai ladang bisnis investasi dan sekiranya investasi yang paling menguntungkan saat ini selain emas tentu saja adalah bisnis dibidang properti dan Margahayuland sangat memahami ini. Dengan harga yang cukup terjangkau dan memiliki nilai investasi yang tinggi, beberapa proyek-proyek perumahan yang dibangun oleh Margahayuland pun kini telah menerima sejumlah penghargaan yang bergengsi untuk kelas hunian modern. Beberapa diantara proyek tersebut antara lainnya adalah Newton The Hybrid Park Bandung, De Marrakesh Bandung, The Suites @Metro Bandung, Orange District Bandung hingga The Mansion Bandung. Sebagaimana yang selalu di inginkan oleh orang-orang terhadap suatu hunian yang nyaman, tentu saja kesemuanya didukung oleh fasilitas-fasilitas yang mampu mengakomodasi kebutuhan dari orang yang menempatinya serta berada di lingkungan yang aman, nyaman, ekslusif dan terletak di titik-titik lokasi strategis yang selain mudah untuk dijangkau, lokasi tersebut juga dekat dengan pusat-pusat aktifitas bisnis, perbelanjaan serta perkantoran.

Salah satu apartemen yang mengusung konsep Hybird Park adalah Newton The Hybird Park yang dibangun sepenuhnya oleh developer Margahayuland merupakan kawasan bisnis yang penuh kenyamanan serta fasilitas yang lengkap dan dikemas dengan mengikuti lifestyle dan termasuk satu-satunya hunian terlengkap dengan konsep Totally Resort pertama yang dikembangkan di Bandung oleh Margahayuland. Secara geografis, letak kawasan tersebut terbagi atas : Newton Residence, Newton City Walk, Newton Meeting Mall, dan Newton Hotel.

Adapun fasilitas yang disediakan oleh perusahaan properti Margahayuland pada proyek Newton Residence antara lain telah dilengkapi dengan fasilitas khas resort yang berupa Olympic Spa Pool, Sandy Beach Water Playground & Thematic Sky Garden yang dapat anda nikmati setiap hari & tidak dimiliki oleh tempat lain di Kota Bandung. Hunian eksklusif ini juga mengutamakan kepuasan konsumen yang bersifat sangat pribadi dimana setiap lantainya hanya terdiri dari 10 unit & setiap unit pasti memiliki fasilitas parkir. Newton adalah produk pertama di Kota Bandung yang menerapkan kapasitas parkir 1:1. Apartemen Newton Residence akan dibangun sebanyak 3 tower yang memiliki jumlah unit sebanyak 651 unit. Tower A sebanyak 160 unit, Tower B sebanyak 240 unit & Tower C sebanyak 200 unit. Low rest 3 lantai@17 unit, sehingga total 51 unit. Untuk Type 1BR & 3BR masing-masing sebanyak 60 unit, sedangkan untuk Type 2BR sebanyak 531 unit.
[Image: 5160751_20130529095417.jpg]
Jika Anda merasa berminat untuk mendapatkan informasi yang lebih jauh lagi perihal bagaimana caranya mendapatkan salah satu hunian ini, maka bisa merujuk pada situs resmi Margahayuland: www.margahayuland.co.id
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)