Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Apartemen Menteng Square, Apartemennya Para Pebisnis
#1
[Image: ndm6nj06oj4o4fozodxd.jpg]

Siapa sih yang tidak ingin merasakan tinggal di ibukota dengan segala fasilitas yang ada?. Bagi kamu yang berada di luar kota dan mendapat perjalanan bisnis ke jakarta selama beberapa bulan wajib untuk mencoba apartemen. Salah satu apartemen yang direkomendasikan adalah apartemen menteng square.
Bagi penduduk jakarta pasti sudah tidak asing dengan apartemen yang letaknya tepat di pusat kota ini. Alamat lengkapnya adalah di Jl. Mantraman, No 30A, Kenari, Senen, Jakarta Pusat. Sejak tahun 2011 apartemen ini sudah mulai dibangun dan diprakarsai oleh bahama group sebagai developernya.
Khusus kamu yang tinggal disini karena perjalanan bisnis secara berbulan-bulan pastikan untuk memilih kamar yang tepat. Apartemen ini sendiri terdiri dari 3 tower yakni tower A, B, dan juga C deangan total jumlah lantai keseluruhan adalah 22 lantai dan 1604 unit.

Untuk tipenya sendiri ada 3 unit dengan masing-masing ada yang 1 bedroom satu kamar dan ada pula yang 2 bedroom satu kamar. Jika kamu lajang dan sendiri kamu bisa memilih 1 bedroom saja untuk kenyamanan. Jika membawa teman kamu bisa memilih tipe 1 kamar 2 bedroom.

Spesifikasi kamarnya juga terbagi menjadi 3 bagian yaitu : full furnished, semi furnished, non furnished. Untuk jasa maintenance atau untuk biaya cleaning service akan lebih baik apabila pihak penyewa secara langsung menghubungi pengelola apartemen.

Keuntungan Bagi Pebisnis Luar Kota Jika Menyewa Apartemen Menteng Square
Pebisnis tentunya membutuhkan tempat istirahat yang nyaman supaya bisa berfikir jernih. Apartemen ini sangat direkomendasikan karena menjanjikan kenyamanan bagi penghuninya. Selain itu juga apartemen menteng square memberikan keuntungan bagi penyewa khususnya dalam hal bisnis dikarenakan:

1. Akses Internet Yang Lancar
Di era digital ini semua kalangan butuh koneksi internet yang lancar. Jangan khawatir karena akses di apartemen ini lancar, tentu ini tidak akan menghambat pekerjaan seorang pebisnis.

2. Harga Yang Terjangkau
Untuk daerah jakarta dimana huniannya dihargai dengan tinggi, menteng square masih bisa dikatakan terjangkau. Untuk sewa perbulannya dimulai dari harga 2,5 juta sampai 5 juta ke atas.

3. Letak Strategis
Meskipun kamu memiliki kendaraan pribadi namun ada kalanya kamu butuh transportasi umum dan fasilitas umum lainnya. Letak dari menteng square sendiri dekat dengan transjakarta, stasiun kereta api manggarai, 2 Rumah sakit besar, dan juga fak. Kedokteran UI.

4. Menyediakan Tempat Menarik
Ada tempat menarik yang bisa kamu kunjungi di saat kamu bosan di kamar. Tempat tersebut adalah
• Taman RPTRA Amir Hamzah dengan fasilitas seperti perpustakaan, taman bermain, lapangan basket, tanaman obat dan juga ada WIFI.
• Rooftop yang bisa kamu singgahi ketika ingin menyendiri
• Kolam renang yang bisa digunakan semua kalangan
• Fasilitas olahraga seperti gym dan jogging track
• Restaurant dengan makanan yang lezat dan nikmat
• Grocery store agar kebutuhan harianmu terpenuhi dengan mudah

Dari segala hal di atas mungkin akan terlihat bahwa apartemen ini sangat direkomendasikan untuk kamu. Namun, ada satu kekurangan yang mungkin banyak dikeluhkan penghuni yakni lahan parkir yang terbatas. Jika kamu membawa kendaraan pribadi sebaiknya jangan parkir terlalu malam agar masih mendapat ruang parkir.

Bagaimana? Tertarik untuk melakukan perjalanan bisnis ke jakarta dan menetap di apartemen menteng square?. Untuk menyewa apartemen ini kamu bisa menggunakan banyak jasa online atau bisa langsung datang dan menghubungi pengelola apartemen ini.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)