Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Apartemen Taman Rasuna, Hunian Vertikal Besutan Developer Terpercaya
#1
[Image: xdzsiqy7ldoftqfy5q7d.jpg]

Membeli hunian dengan harga murah tentunya cukup menggiurkan. Apalagi fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap dan memadai. Nah, sebelum memutuskan pembelian ada baiknya kunjungi apartemen taman rasuna, yuk. Hal ini penting agar Anda mengetahui kondisi beserta legalitasnya secara jelas. Sebab, kini banyak penipuan terkait penjualan apartemen murah, lho!

Penipuan tentunya tak akan terjadi, jika kita selaku pembeli secara teliti mengecek status apartemen yang ditawarkan. Selain itu, memilih developer yang terpercaya bisa menjadi solusi agar terhindar dari bahaya penipuan.

Dengan memilih pengembang yang mumpuni, Anda bisa pastikan hunian yang Anda beli atau sewa bebas masalah. Disisi lain, pemilihan developer ini juga akan mempengaruhi jenis apartemen yang akan Anda pilih. Misal, lokasi yang strategis, fasilitas lengkap hingga legalitas bangunan.

Ini Dia Developer Apartemen Taman Rasuna yang Banyak Membesut Proyek Ternama

Ketika hendak memutuskan untuk membeli sebuah apartemen, tentunya banyak faktor yang harus dipertimbangkan. Salah satunya ialah status pengembang atau developer.

Lalu, bagaimanakah mengetahui ciri-ciri pengembang yang bagus dan terpercaya? Berikut ulasannya.

1. Penjelasan Brosur dan Costumer Service sinkron
Ciri pengembang terpercaya bisa dilihat dari awal ketika menanyakan detail dari jasa yang ditawarkan. Anda bisa menyinkronkan brosur yang diberikan oleh developer tersebut, dengan menelepon bagian front line atau customer service.
Disana customer service akan menjabarkan detail apartemen serta keperluan lain sejelas-jelasnya. Taman rasuna apartemen tentunya tak perlu diragukan lagi, hunian vertikal besutan pengembang besar Agung Podomoro Group ini cukup mumpuni memegang sejumlah proyek besar di Tanah Air. Anda juga bisa cek sendiri melalui website resminya ya.

2. Harga Terjangkau dan Riil
Kenapa patokan harga harus riil dan terjangkau. Pasalnya kini banyak developer nakal yang mematok harga kelewat anjlok. Jika tak hati-hati Anda akan masuk ke dalam jebakan pengembang palsu. Berbeda dengan Agung Podomoro Group, developer apartemen taman rasuna.

Pengembang satu ini memiliki integritas yang telah terpercaya. Selain itu, harga yang dipatok untuk apartemen besutannya juga masuk logika, terjangkau tidak terlalu miring dan tidak terlalu mahal.

3. Kredibilitas dan Perizinan yang Meyakinkan
Anda bisa memastikan kredibilitas pihak pengembang dengan menanyakan sejumlah perizinan. Sebagai informasi developer taman rasuna apartemen ini telah mengantongi seluruh izin. Mulai dari IMB (Izin Mendirikan Bangunan), sertifikat, hingga perizinan lainnya yang mana tak diragukan lagi legalitasnya.
Masih penasaran? Ayo, kunjungi lokasi riilnya, pastikan kondisi bangunannya, cek surat-suratnya, pastikan keadaan dalam apartemen, apa fasilitasnya hingga harga yang ditawarkan. Pastinya nanti Anda dijamin tak akan kecewa, dan malah justru ingin segera membelinya.

Memilih developer terpercaya memang tak mudah. Apalagi di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini. Namun, Anda bisa bernapas lega jika memilih taman rasuna apartemen sebagai hunian vertikal paling diincar. Pasalnya, apartemen ini memiliki pengembang dengan mobilitas tinggi, selain itu hampir di seluruh wilayah Indonesia mengenal Agung Podomoro Group.

Agung Podomoro Group ini cukup populer di kalangan pengembang-pengembang lain. Kiprahnya di dunia kepropertian banyak diacungi jempol. Tak hanya satu dua apartemen yang dihandle, namun ada banyak hunian vertikal yang sukses dibangun dan laris manis terjual.

Bagaimana menurut Anda, Masih mau cari apartemen dengan developer abal-abal dan berujung penipuan? Makanya, ke apartemen taman rasuna saja, selain memiliki pengembang terbaik dan terpercaya, aparteman ini mempunyai sejumlah akomodasi dan dekat dengan akses publik yang dapat mendukung beragam aktivitas harian Anda.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)