Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mantap! Apartemen Pulomas Kini Kian Melejit, Yuk Cek Alasannya!
#1
Wink 
[Image: cat-20190306103756.jpg]

Dewasa ini, kesadaran masyarakat dalam hal hunian kian meningkat. Pasalnya, tak hanya permintaan akan tempat tinggal saja yang meningkat. Namun, ketersediaan lahan juga kian berkurang. Salah satu hunian vertikal paling recomended ialah apartemen pulomas.

Apartemen yang melejit dengan dua tower kebanggaan ini sekarang kian populer. Pasalnya hunian ini menjadi salah satu apartemen nomor wahid di Indonesia. Selain fasilitas, hunian modern ini turut menyajikan solusi investasi dua arah.
Lebih tepatnya mampu memberikan dobel keuntungan yang begitu menggiurkan. Bagi Anda yang hendak berniat membeli properti sekaligus berinvestasi ada baiknya buruan booking pulomas apartemen ini dengan segera!

3 Alasan Mengapa Apartemen Pulomas menjadi Top Rekomendasi

Banyak orang beranggapan jika apartemen bisa dijadikan solusi investasi. Tak hanya mendatangkan keuntungan saat disewakan, namun harga jual kembalinya pun anti anjlok. Berikut ini alasan, mengapa pulomas apartemen begitu diminati.

1. Akses
Aktivitas atau mobilitas kaum urban dinilai cukup tinggi. Ada yang bekerja di pusat kota, hingga melakukan sejumlah aktivitas maupun hobi yang mengharuskan mereka untuk pulang dan pergi yang cukup sering.
Jadi, memilih hunian dengan akses yang mudah dijangkau oleh transportasi konvensional maupun secara online. Selain memberikan kemudahan untuk mengakses transportasi, lokasi hunian vertikal ini juga memberikan manfaat secara ekonomi maupun fisik.

2. Pilihan Tipe
Hunian vertikal satu ini memiliki aneka tipe serta ukuran yang bervariasi. Anda bisa langsung menghubungi pihak apartemen untuk menanyakan stok unitnya. Pasalnya, apartemen pulomas ini banyak peminat. Mulai dari warga sipil hingga pebisnis, bahkan di kalangan milenial dan anak muda.

3. Harga
Berdasarkan survei kebanyakan orang akan melirik harga terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli apartemen. Tapi tenang, apartemen ini mematok harga yang cukup terjangkau, ga sampai bikin kantong jebol.
Apalagi bisa dibayar dengan sistem KPA (cicilan bulanan). Jadi makin ringan kan? Atau mau langsung disewakan, sementara uang sewanya bisa Anda gunakan untuk membayar pembelian apartemen tersebut. Untung atau untung?

4. Keamanan serta kenyamanan
Umumnya, para penghuni apartemen sangat menyukai hunian vertikal ini. Selain privasi yang terjaga, faktor keamanan dan kenyamanan juga terjamin. Bandingkan dengan rumah petak, yang tentunya tak terintegrasi seperti di apartemen. Fasilitas fire alarm sebagai antisipasi adanya kebakaranpun dipasang di tiap kamar.
Penggunaan CCTV 24 jam, yang didukung oleh tenaga security yang berpengalaman dan profesional. Selain itu, apartemen ini memiliki lingkungan yang bersih dan asri. Dengan demikian, para penghuni dapat tinggal dengan lebih nyaman.

5. Fasilitas
Kebanyakan orang akan menanyakan terkait kelengkapan fasilitas. Pulomas apartemen ini menyediakan berjuta akomodasi yang mumpuni untuk mendukung segala mobilitas para penghuninya.
Anda bisa langsung kunjungi kawasan apartemen ini. Lihat detil bangunan serta fasilitas yang disediakan, selanjutnya booking dengan segera. Mengapa? Sebab, apartemen ini dapat dijadikan investasi sebagai sumber dana bagi masa depan impian Anda.

Apartemen Dengan Healthy Concept

Terkenal dengan sistem gedung bebas rokok, pulomas apartemen menjadi salah satu lokasi yang favorit. Terlebih bagi penghuni yang mempunyai anak-anak. Ruangan yang bebas asap rokok tentunya akan membuat suasana makin nyaman. Udara juga semakin segar, dan yang pasti tak ada polusi.

Tak dipungkiri, perokok pasif atau yang hanya menghirup asapnya saja bisa memicu penyakit timbul di tubuh kita, kan? Demi mendukung konsep healthy living ini, ketersediaan area jogging track, kolam renang outdoor serta Gym disebut-sebut sebagai fasilitas unggulan di hunian vertikal ini.

Nah, masih mau mikir lagi buat investasi melalui apartemen pulomas ini? Siapa tahu besok harga sudah naik lho!
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)