Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Apartemen Pulomas Hunian Idaman Paling Dicari
#1
[Image: cat-20190306103756.jpg]

Status keterbatasan tanah inilah yang agaknya melatarbelakangi menjamurnya hunian vertikal alias apartemen. Lokasinya yang dekat dengan pusta kota mampu memikat sebagian besar masyarakat. Alhasil apartemen pulomas ini banyak dijadikan rujukan.

Apartemen yang terdiri dari dua tower ini tak hanya menawarkan kenyamanan semata. Namun juga modernitas serta kepraktisan untuk para penghuninya. Berkonsep fully furnished, apartemen ini kian melejit dan menjadi top recomended. Hal ini makin didukung oleh aneka fasilitas kelas atas yang disajikan pulomas apartemen.

Identik dengan tipe bangunan menjulang keatas, apartemen ini didesain karena keberadaan lahan yang terbatas. Namun, tetap memiliki unit atau tipe dengan beragam ukuran. Sehingga nantinya Anda bisa memilih sesuai selera dan kebutuhan.

Keunggulan Apartemen Pulomas Yang jadi Rebutan

Meski hunian vertikal banyak ditawarkan, tampaknya pulomas apartemen ini memiliki sesuatu yang mampu menarik hati calon penghuninya. Dipatok mulai dari Rp20 jutaan, Anda sudah bisa menyewa aneka unit apartemen disini. Lalu apa sajakah keunggulan apartemen ini, berikut ulasanya.

1. Harga dan Lokasi
Apartemen ini dianggap strategis karena berlokasi di dekat pusat kota dengan harga yang lebih terjangkau membuat banyak orang memburunya. Bagi Anda yang memiliki aktivitas harian atau pekerjaan yang menuntut mobilitas ke pusat kota, maka jarak, kemacetan, serta waktu tempuh sangat pas memilih hunian ini.

2. Investasi Properti yang Menguntungkan
Kenaikan harga apartemen dinilai lebih cepat dibanding dengan rumah petak. Umumnya apartemen ini naik dengan cepat pada saat peluncuran properti tersebut serta dapat berpotensi meningkat kembali. Mengingat permintaan akan hunian kini semakin banyak sedangkan ketersediaan lahan semakin menipis.
Apartemen ini juga bisa Anda jadikan sarana investasi yang menguntungkan. Pasalnya, nilai sewa di area perkotaan cukup menggiurkan dan memiliki banyak peminat.

3. Biaya Perawatan
Biaya perawatan di apartemen pulomas ini biasa diatur langsung oleh pihak manajemen, yang mana terkadang diakumulasikan 3 hingga 6 bulan sekali baru dibayarkan. Andapun tak perlu repot membersihkan karena sudah ada fasilitas tersebut di apartemen. Hal ini tentunya sangat berguna bagi Anda yang tergolong sibuk.

4. Jaminan Keamanan
Pengawasan keamanan apartemen juga dinilai terjamin. Pasalnya semua dilakukan secara terpusat di tempat tamu masuk oleh security. Hal ini masih didukung oleh penggunaan CCTV 24 jam yang menjamin keamanan penghuninya makin terkendali.

Mengenal Unit Tifolia Yang Makin Membahana
Berukuran cukup mungil, yakni 21 m2 dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi membuat tipe ini paling pas buat Anda yang berstatus single. Berada dekat dengan moda transportasi publik memungkinkan Anda menjangkaunya lebih cepat. Area parkir yang mumpuni membuat Anda makin nyaman untuk memarkirkan kendaraan milik Anda.

Fasilitas apartemen unit ini antara lain; area jogging track, kolam renang, retail, pusat belanja seperti indomaret, coffeeshop, resto, hingga access card yang akan menjamin keamanan lebih meningkat. Fasilitas lainnya ialah; fire alarm, TV cable first media, GIG, biznet, bali fiber , tersedia unit line telephone, spot laundry, hingga mushola.

Selain itu, apartemen ini berada di pintu gerbang kelapa gading. Hanya butuh waktu 5 menit menuju MKG, 5 menit menuju Tol Bypass, 10 menit menuju Menteng, dan 20 saja menit menuju Sudirman.

Untuk akses publik, hunian vertikal ini berlokasi Persis di depan Stasiun LRT, dan juga Halte Busway. Bagi Anda dengan mobilitas tinggi apartemen ini cukup menguntungkan karena dikelilingi oleh pusat bisnis dan perbelanjaan Mall Kelapa Gading, Mall off Indoesia, ITC Cempaka Mas, Mall Artha Gading Rumah Sakit, Hotel, hingga Sekolah International dan Universitas Terkemuka.

Nah, ayo buruan booking apartemen pulomas sekarang juga dan pilih unit ini ya!
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)