Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Jenis Sewa di Apartemen Thamrin Residence
#1
[Image: cat-20190306114343.jpg]

Anda sedang membutuhkan hunian? Sifatnya sementara atau jangka panjang? Kami berikan jawabannya. Jawabannya Apartemen Thamrin Residence, apartemen yang berada di Jakarta Pusat. Apartemen yang memiliki lokasi sangat strategis. Dengan fasilitas mumpuni yang mampu memberikan Anda pengalaman hidup yang lebih baik. Karena lokasinya yang strategis itu bahkan dalam waktu tempuh lima menit berjalan kaki Anda sudah dapat menuju Grand Indonesia Mall atau Plaza Indonesia. Atau juga berjalan kaki dalam waktu tempuh tiga menit Anda dapat menuju pusat grosir fashion Thamrin City Mall. Tunggu dulu ini hanya salah satu kelebihan yang di miliki apartemen ini.

Ada banyak kelebihan lain yang di miliki apartemen ini. Semua dapat Anda rasakan bila Anda memilih apartemen ini menjadi sebuah hunian. Sebelum memiliki hunian ini tentu Anda harus memilih dahulu lamanya waktu yang dibutuhkan untuk Anda tinggal di apartemen ini. Berikut akan dijelaskan mengenai jenis sewa yang ada di Apartemen Thamrin Residence ini, yaitu sebagai berikut :

Sewa Bulanan
Merupakan penyewaaan hunian dengan jangka waktu per bulan. Apartemen ini memberikan pilihan hunian dengan sewa bulanan tentunya jenis sewa ini cocok bagi Anda yang sedang membutuhkan hunian sementara dalam kebutuhan Anda dalam urusan bisnis atau karena sedang berwisata dan berkunjung pada daerah tertentu di Jakarta. Jenis sewa yang cocok bagi Anda baik yang sendiri ataupun bersama kerabat karena terdapat juga berbagai jenis tipe kamar. Untuk sewa bulanan tipe unit 1 BR yang terdiri dari satu kamar tidur kisaran harga mulai dari 7 jutaan per bulannya, untuk tipe unit 2 BR yang terdiri dari dua kamar tidur kisaran harga mulai dari 9 jutaan per bulannya sedangkan tipe unit 3 BR yang terdiri dari tiga kamar tidur kisaran harga sewanya mulai dari 12 juta per bulan. Jenis sewa ini terbilang banyak di gemari bagi mereka yang sedang menempati wilayah karena berwisata atau sedang melakukan perjalanan bisnis. Sifatnya yang sementara ini memang menjadi pilihan banyak orang karena kondisi lingkungan dan kebutuhan yang mengharuskan memilih sebuah hunian sementara untuk tempat beristirahat dan melakukan aktivitas.

Sewa Tahunan
Merupakan penyewaan hunian dengan jangka waktu per tahun. Apartemen ini memberikan pilihan hunian sewa tahunan bagi Anda yang sedang membutuhkan hunian dalam jangka panjang. Bagi Anda yang akan atau sudah menetap di Jakarta. Tipe sewa ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Sewa tahunan ini biasanya di pilih bagi mereka yang memerlukan waktu yang lama karena menetap pada satu wilayah tertentu. Sewa tahunan ini juga memberikan penghuni keuntungan karena biasanya harga akan lebih murah dari pada hanya menyewa bulanan saja. Biasanya akan ada potongan harga beberapa persen dari total harga seharusnya.

Bagaimana? Apakah sudah dapat memilih jenis hunian dan sewa seperti apa yang Anda butuhkan?. Ingat pilihlah sesuai dengan kebutuhan yang sedang Anda butuhkan. Memilih sebuah hunian tidak hanya memperhatikan lokasi dan harga tapi juga memperhatikan lamanya waktu yang Anda butuhkan untuk menyewa hunian tersebut sebelum memilikinya. Jenis penyewaan ini sudah di sediakan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh penghuni. Dengan jangka waktu dan harga yang sudah di tetapkan. Sudah seharusnya kini Anda dapat memilihnya. Memilih sebuah hunian dengan jangka waktu penyewaan. Hunian apartemen yang akan memanjakan dan mempermudah hidup Anda.
Reply
#2
Thamrin Residences is an exclusive residential located in the heart of the city of Jakarta. Businessmen and resident people have golden opportunities for investing. 

Professional Plumbing Contractors in El Dorado Hills CA
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)