Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Hunian Mewah di Jakarta Pusat, Thamrin Residence
#1
[Image: cat-20190306114343.jpg]

Kota Jakarta, Kota yang konon katanya tidak pernah tidur. Kota yang padat penduduk. Kota yang semakin malam semakin ramai seakan orang-orang didalamnya benar-benar tidak tidur seperti julukannya. Seperti kota-kota besar lainnya di Indonesia, jakarta juga memiliki salah satu tempat paling populer dan ramai dikunjungi oleh para muda mudi. Jakarta Pusat adalah salah satunya. Letaknya yang memang benar-benar berada di pusatnya kota Jakarta membuat kota ini seakan tidak pernah tidur. Masyarakat silih berganti berdatangan. Sekedar untuk menikmati suasana atau untuk bekerja atau mungkin untuk menuntut ilmu.

Jakarta memiliki banyak bangunan-bangunan tinggi atau bahkan gedung-gedung tinggi. Salah satunya apartemen. Begitu banyak bangunan apartemen di ruas Kota Jakarta membuat kota tersebut nampak menjadi indah saat malam hari. Di Jakarta Pusat sendiri, begitu banyak bangunan apartemen yang ada sampai tidak terhitung jumlahnya. Namun sebuah apartemen mewah di Jakarta Pusat, hanya sedikit orang yang tahu. Apartemen Thamrin Residence, Sebuah Apartemen Mewah di Jakarta Pusat. Sebuah hunian mewah nan megah di pusatnya kota Jakarta.
Apartemen Thamrin Residence terletak di Area Thamrin. Memiliki 5 tower hunian yang diberi nama Alamanda, Bougenville, C, daisy, dan Edelweiss. Masing-masing tower tersebut memiliki 42 lantai dengan 2000 unit yang siap untuk dihuni. Mereka juga menyediakan berbagai macam tipe unit. Ada 3 tipe unit yang mereka miliki. Mulai dari 1 kamar, 2 kamar, dan 3 kamar. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan anda. Mereka juga menawarkan spesifikasi kamar, yaitu kamar full-furnished, non-furnished, dan half-furnished dengan biaya sewa dan beli yang tentu saja berbeda-beda. Sehingga anda benar-benar dapat memilih hunian yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Unit yang disediakan oleh Apartemen Thamrin Residence juga seperti unit apartemen lainnya. Seperti unit dengan ukuran 1BR, 2BR, dan 3BR. Selain itu anda juga dapat menikmati fasilitas yang mereka sediakan apabila anda menyewa atau membeli sebuah unit di apartemen Thamrin Residence. Fasilitas yang dapat anda gunakan dan dapat menambah kenyamanan anda, seperti, Atm Center, Cable TV, Grocery Store, Internet, Swimming Pool, Laundry, Basket Ball Court, Function Room, Gym, Jogging Track, Tennis Court, Restaurant, dan Playground. Jadi apartemen Thamrin Residence benar-benar ingin memberikan fasilitas, kenyamanan dan keaman yang maksimal agar para calon penyewa dan para penyewa dapat merasa senang, aman dan nyaman.

Selain itu harga sewa dan harga beli yang mereka tawarkan juga tidak begitu mahal. Dengan segala fasilitas yang dapat memanjakan anda setiap harinya, harga yang mereka tawarkan pun tidak terlalu mahal. Harga sewa mereka mulai dari 6.500.000/bulam untuk ukuran 1BR, harga 9.000.000/bulan untuk ukuran 2BR dan harga 14.500.000/bulan untuk ukuran 3BR. Harga tersebut dapat dibilang cukup terjangkau bukan? Dengan harga yang terjangkau anda dapat memiliki sebuah hunian mewah di pusat kota Jakarta.

Akses kemudahan dalam bertransportasi juga dapat mempermudah anda dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Letaknya yang tidak jauh dengan beberapa halte bus dan stasiun-stasiun kereta, dapat membantu anda dan mempermudah anda dalam melakukan kegiatan anda.

Jadi bagaimana? Apakah anda tertarik dengan Apartemen Thamrin Residence ini? Apa anda ingin memiliki sebuah hunian atau sebuah unit apartemen di Apartemen Thamrin Residence ini? Jika iya, ayo segera pesan sebuah unit atau sebuah hunian di Apartemen Thamrin Residence ini. Tidak perlu waktu yang lama, anda akan segera memiliki sebuah hunian mewah di Jakarta Pusat. Jadi tunggu apalagi? Mari pesan sekarang.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)