Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Hunian Masa kini di Pusat Kota, Thamrin Residence
#1
[Image: cat-20190306114343.jpg]

Mempunyai Hunian di pusat kota adalah idaman setiap orang. Jika anda sedang mencari Hunian, apartemen bisa menjadi pilihan hunian anda. Apartemen suatu hunian yang dinilai hunian masa kini dengan berbagai macam fasilitas yang ditawarkan dan harga yang ditawarkan sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan anggaran yang kita punya. Apartemen hunian masa kini yang praktis cocok untuk pekerja kantoran dan pasangan muda yang menikah.

Jika anda mencari apartemen yang berlokasi di Pusat kota, salah satu apartemen di kawasan Jakarta Pusat ini harus menjadi pilihan anda adalah Thamrin Residence. Thamrin Residence berlokasi di Jl. Kebon Kacang Raya, RT.3/RW.8, Kb. Melati, Tanah abang, Jakarta Pusat. Tahamrin Residence merupakan salah satu apartemen populer dan banyak di minati di Jakarta Pusat. Jakarta Pusat juga sebagai wilayah yang berada di jantung ibukota Negara yang merupakan lokasi yang strategis sehingga dapat memudahkan anda pergi ke tempat-tempat umum.

Thamrin Residence menyediakan beragam fasilitas yang lengkap mendukung kehidupan anda di apartemen dan menjamin kenyamanan anda, seperti ada atm jika anda ingin mengambil uang, apartemen juga menyediakan Kolam Renang yang cukup luas, ada juga tempat gym, jogging track, lapangan basket, lapangan tenis bagi anda yang hobi berolahraga. Bagi anda yang mempunyai anak apartemen ini menyediakan tempat penitipan anak dan tempat bermain outdoor yang menyatu dengan taman, tempatnya yang nyaman sangat cocok bagi anak-anak untuk bermain.

Apartemen juga menyediakan Laundry bagi anda yang sibuk dan tidak sempat mencuci pakaian, sangat praktis bukan?. Bagi anda yang mempunyai kendaraaan lahan Parkir yang disediakan apartemen juga cukup luas untuk menampung kendaraan milik anda dan tamu yang datang. bagi anda yang ingin menggelar acara barbecue bersama keluarga atau teman apartemen ini meyediakan area barbecue, Jacuzzi, mini market yang buka 24 jam menjual sayuran dan buah-buahan, restoran, Internet, Tempat Ibadah dan salon. Keamanan di apartemen ini sangat aman karena apartemen ini di awasi oleh security dan cctv 24.

Thamrin Residence terletak di lokasi yang sangat strategis yang memudahkan anda untuk pergi ke tempat-tempat umum di sekitar Thamrin Residence, seperti Monumen Nasional, Museum Nasional dan bundaran HI jaraknya sangat dekat dengan Thamrin Residence. Bagi anda ingin berbelanja ada pusat perbelanjaan yang dekat dengan Thamrin Residence anda bisa mengunjungi Thamrin city, Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Ada banyak beragam transportasi di dekat Thamrin Residence seperti Transjakarta, Stasiun Kereta, taksi dan bus.
Thamrin Residence memiliki 5 tower dengan masing-masing 42 lantai dan ada sekitar 2000 unit. Apartemen ini memiliki berbagai macam tipe sesuai dengan kebutuhan anda. Thamrin Residence memberi harga sewa yang beragam, jika anda ingin sewa perbulan kisaran harganya 7,5 juta perbulan sedangkan jika anda ingin membelinya kisaran harganya 800 juta. Harga yang beragam didukung dengan beragam fasilitas dan lokasi yang strategis memudahkan anda dalam beraktivitas dengan nyaman. Sangat terjangkau bukan? Harga sewa di Thamrin Residence adalah pilihan hunian yang sempurna untuk pasangan muda yang menikah, professional muda dan keluarga.

Jadi bagimana? kapan lagi anda memiliki Thamrin Resindence? Hunian masa kini dengan berbagai fasilitas, lokasi yang strategis, aman dan nyaman. Ayo miliki apartemen ini sekarang juga.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)