Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mendulang Keuntungan rutin tiap bulan dari Apartemen Taman Rasuna
#1
[Image: xdzsiqy7ldoftqfy5q7d.jpg]

Bagi sejumlah orang yang paham bisnis memiliki apartemen bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah tiap bulannya. Apalagi jika sudah bicara Apartemen Taman Rasuna. Hunian vertikal yang meski telah dua dekade berdiri ini masih sangat terawat dan menarik. Lokasinya yang strategis membuat tempat ini kian dilirik.
Selain meraih untung yang menggiurkan dari sewa, apartemen ini nantinya juga akan menjadi milik Anda. Jika sudah selesai cicilannya, unitnya bisa Anda jual kembali dengan harga yang mungkin sudah berubah satu kali lipat.

Kelebihan lain dari bisnis apartemen ini ialah dekat dengan akses publik. Tersedia pula shuttle bus gratis menuju apartemen, sehingga akan makin memudahkan Anda nantinya. Prospek bisnis anti rugi ini kini juga tengah booming dan sedang menjadi tren. Jika memulai bisnis dari sekarang, tentunya Anda akan berkesempatan meraup keuntungan lebih besar dan lebih banyak

Mengintip kelebihan Apartemen Taman Rasuna Yang Profitable

Beberapa orang berpikir jika bisnis properti khususnya apartemen harus memiliki modal yang besar dan mumpuni. Padahal tidak melulu seperti itu. Ada lho harga apartemen yang murah dan terjangkau dengan kelengkapan fasilitas layaknya bintang lima. Yakni, Taman Rasuna Apartement. Hunian vertikal ini tak hanya bisa ditinggali, namun juga bisa di koskan atau disewakan. Lalu apa sih keuntungan apartemen kos ini?

1. Permintaan akan kos tergolong tinggi.
Terlebih di kawasan dekat kampus, pusat belanja, area perkantoran, kawasan industri dan juga lainnya. Sementara Taman Rasuna Apartement berada di denyut kehidupan bisnis kota Jakarta, yang mana geliatnya seolah tak pernah berhenti berdetak.

2. Nilai capital gain
Apartemen kos ini dapat diperoleh dalam jangka panjang atau lebih dari lima tahun. Jika dibanding investasi tanah kosong dan rumah sewa, capital gain apartemen kos rata-rata dinilai lebih tinggi, sehingga banyak orang melirik bisnis ini.

3. Apartemen kos juga dianggap memiliki capitalrate (Cap-rate) 5% hingga 7%, jauh jika dibandingkan dengan rumah kos biasa.

Dan yang menarik, dalam kurun waktu satu tahun nilai jual apartemen berlokasi strategis umumnya tumbuh hingga 23%. Apabila kenaikan ini konsisten terjadi tiap tahun, maka capital gain dapat dipastikan berada di level 100% saat lima tahun mendatang.
Uniknya lagi, developer Apartemen Taman Rasuna menyediakan jasa rental-management guna membantu para investor menemukan penyewa potensial. Nah, asyik kan!
Jasa rental-management ditengarai memiliki pembagian keuntungan 90:10, di mana pemilik mendapat 90 persen dari hasil sewa. Sementara itu, servicecharge apartemen nantinya akan dibebankan kepada pemilik dan pemilik biasanya akan membebankan kepada penyewa.

Apartemen VS Rumah Petak

Modernitas dan kepraktisan dinilai sebagai latar belakang mengapa banyak orang beralih ke apartemen. Apalagi jika apartemennya seperti Taman Rasuna yang sudah fully furnished, lengkap dengan aneka perabotan. Jadi makin hemat kan?
Coba bandingkan dengan rumah petak yang lokasinya kini kian berjejalan. Apartemen jauh lebih nyaman dan rapi karena bangunannya menjulang ke atas lengkap dengan sarana lift yang efisien. Selain itu, tingkat keamanan apartemen juga terjaga, karena didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman. CCTV lengkap di setiap sudut guna menambah rasa aman dan nyaman penghuninya.
Fasilitas kelas ataspun juga disediakan, seperti kolam renang, jogging track, taman, play ground hingga daycare. Day care ini yang disebut-sebut banyak difavoritkan di Taman Rasuna Apartement. Bagi orang tua yang sibuk tak perlu khawatir karena fasilitas ini tersedia khusus bagi Anda.

Secara pribadi, apartemen jauh lebih menguntungkan dibanding rumah petak biasa. Selain mendatangkan pasif juga masif income, apartemen Taman Rasuna ini juga menjanjikan keuntungan investasi berkelanjutan.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)