Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ini Dia Fasilitas yang Dimiliki Apartemen Mediterania!
#1
[Image: cat-20190306095342.jpg]

Berbicara tentang apartemen, kamu pasti sudah tahu bahwa apartemen biasanya memberikan fasilitas yang super lengkap. Apapun yang menjadi kebutuhan dasar sehari-hari ada di sini. Bahkan, aparteman dengan kategori superblok atau city dalam city yang dapat menyediakan fasilitas untuk rekreasi atau tren gaya hidup modern. Bagaimana dengan Aparteman Mediterania? Di mana letak kelengkapan fasilitas yang dimilikinya?

Fasilitas Lengkap Apartemen Mediterania

Janji kelengkapan dan kemewahan fasilitas apartemen banyak diberikan oleh pengembang. Semuanya belum tentu terealisasi ketika pembangunan selesai! Namun, hal tersebut belum tentu terjadi karena pengembang ingkar janji. Bisa saja karena perijinan yang gagal diperoleh.
Tidak demikian dengan unit apartemen yang berada di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Apartemen dengan 2 tower ini benar-benar menyediakan fasilitas lengkap. Bukan sekadar atau sesuatu yang sedang diusahakan wujudnya! Aparteman sudah selesai dibangun lengkap beserta fasilitasnya sebelum dipasarkan. Kamu tinggal membeli, menyelesaikan semua surat jual beli, dan tinggal di tempat atau unit apartemen yang diinginkan.
Fasilitas yang dimaksud adalah hal-hal yang berada di dalam komplek internal. Fasilitas eksternal hanya pendukung dan bukan kewenangan pengembang dan pengelola.

Fasilitas apa saja yang tersedia? Ini beberapa fasilitas berdasarkan kelompoknya

1. Fasilitas Kesehatan
Entah mengapa dalam ilmu ekonomi kesehatan bukan merupakan kebutuhan pokok. Padahal tanpa kesehatan seseorang tidak dapat beraktivitas dengan baik. Tidak ada pekerjaan bagi beberapa orang juga berarti tidak ada penghasilan. Kebutuhan pokok juga tidak bisa dipenuhi. Sementara dalam beberapa kasus, sakit berarti pengeluaran lebih banyak.

Di Mediterania Resideny, klinik berada di dalam area apartemen. Klinik ini akan memudahkan kamu memeriksakan diri jika ada keluhan kesehatan. Fasilitas pertama, utama, dan darurat sebelum datang ke rumah sakit.

2. Fasilitas Olahraga
Olahraga dilakukan untuk menjaga kesehatan. Oleh karena itu, beberapa orang menganggap fasilitas fasilitas ini sama dengan kesehatan.
Saat ini, olahraga juga berarti rekreasi. Ini alasan fasilitas olahraga dikelompokkan terpisah. Fasilitas olahraga yang tersedia di Mediterania, yaitu kolam renang dengan kedalaman bervariasi dan jogging track buat kamu yang senang berolah raga pagi.

3. Pusat Perbelanjaan
Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, belanja sering dilakukan. Walaupun sudah berbelanja bulanan, selalu saja ada yang kurang dan tertinggal.
Kamu dapat saja membeli sesuatu secara online yang saat ini sedang tren. Namun, datang ke mini market atau mall membawa perasaan tersendiri.
Bagi beberapa orang, mini market sebagai fasilitas internal memudahkan akses selama 24 jam. Selain itu, berbelanja menjadi hiburan tersendiri di tengah rutinitas.

4. Resto dan Café
Tidak perlu jauh untuk membeli makan. Layanan pesan antar makanan online sudah banyak.
Ingin suasana berbeda? Datang saja ke foodcourt! Café dan berbagai jenis makanan ada di sini. Kamu dapat makan, santai, sambil menikmati pemandangan.
Saat malam, meneynangkan lho duduk bersantai di resto. Suasananya sangat berbeda.

5. Taman dan Playground
Taman merupakan sarana yang disediakan apartemen sebagai ruang terbuka hijau.
Tenpat ini menjadikan kawasan menjadi lebih sejuk dengan polusi minimal.
Di taman, kamu dan keluarga juga dapat bersosialisasi sesekali. Khususnya bagi keluarga dengan anak-anak. Sosialisasi merupakan bagian dari proses tumbuh dan kembang.

6. Fasilitas Keamanan
Fasilitas keamanan berkaitan dengan penjagaan oleh satpam atau security. Ditambah pula dengan adanya area parkir yang luas. Tidak sembarang orang dapat akses masuk dan membawa kendaraan keluar.
Begitu pula dengan bagian dalam gedung atau unit aparteman.
Keamanan penuh selama 24 jam 7 hari membuat hidup kamu lebih nyaman dan tidur lebih nyenyak.

7. Fasilitas Lain
Fasilitas internal lain yang berada di Mediterania Tower 1 dan 2 adalah ATM Centre, laundry, dan lain-lain. Pokoknya segala sesuatu yang memberikan kemudahan dan kepraktisan.

Demikian fasilitas yang lengkap dan tersedia di Apartemen Mediterania. Fasilitas umum yang selalu dirawat dan dijaga keberadannya oleh pengelola sebagai perpanjangan tangan developer dengan optimal.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)