Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Menilik Apartemen Nyentrik di Kuningan
#1
[Image: xdzsiqy7ldoftqfy5q7d.jpg]

Sebuah hunian modern yang terkenal ‘nyentrik´ adalah Apartemen Taman Rasuna. Apartemen ini terkenal dengan 17 tower yang berjejer tinggi bak menyentuh langit. Tidak hanya dikenal sebagai apartemen yang memiliki banyak tower, luas unitnya pun tidak diragukan lagi akan membuat penghuni nyaman tinggal di Apartemen Taman Rasuna. Dengan luas unit yang cukup luas ini pun berpengaruh terhadap biaya sewa yang ditawarkan, per bulannya berkisar mulai dari 8 jutaan. Dan biasanya yang menetap di apartemen ini adalah pengusaha, atau orang kalangan kelas atas yang mampu untuk membayar sewa dengan jumlah yang cukup fanntastis. Karena luas unit dan fasilitas yang dtawarkan oleh Apartemen Taman Rasuna cukup mempengaruhi harga sewa yang ada.

Apartemen Taman Rasuna dikenal sebagai apartemen nyentrik karena lokasinya yang berada di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Salah satu sudut Jakarta yang memiliki lingkungan gaul dan dikenal nyentrik, namun tetap saja kata nyentrik ini untuk Apartemen Taman Rasuna terbilang karena lokasi apartemen yang strategis dan mudah dijangkau kemana-mana. Apalagi mayoritas penghuni yang tinggal di apartemen adalah pengusaha dan pekerja kantor yang tidak jarang pergi baik ke luar kota maupun ke luar negeri, yang mengharuskan mereka dekat dengan tempat pemberhentian suatu kendaraan umum, seperti bandara Soekarno-Hatta yang jaraknya cukup dekat dengan Apartemen Taman Rasuna. Tidak hanya itu saja, apartemen nyentrik ini juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan yang dapat menunjang kebutuhan sehari-hari penghuni di Apartemen Taman Rasuna. Saking dekatnya dengan pusat perbelanjaan, jarak yang ditempuh hanya menghabiskan waktu 5 menit saja dari apartemen.

Selain dekat dengan bandara dan pusat perbelanjaan, Apartemen Taman Rasuna dekat juga dengan beberapa rumah sakit serta memiliki beragam fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan penghuni selama tinggal di apartemen. Dari sarana dan prasarana yang mendukung penghuni dari segi olahraga, terdapat lapangan tenis dan basket, tempat untuk gym dan jogging, serta kolam renang yang dapat dipakai bebas untuk penghuni kapan saja dan tidak dibatasi dengan waktu. Dan bagi penghuni yang memiliki anak di bawah umur bisa bermain di taman bermain anak-anak yang telah disediakan. Melihat bahwa anak seringkali lebih merasakan jenuh dan bosan jika berlama-lama berada di dalam apartemen, makan Apartemen Taman Rasuna menawarkan taman bermain anak agar anak senang dan bisa melakukan interaksi dengan anak-anak lain, menambah ruang relasi bagi anak. Sekaligus orangtua pun bisa saling sapa dengan tetangga lain walaupun berbeda tower.

Lokasi sekitar Apartemen Taman Rasuna yang menjadikan apartemen ini dikenal nyentrik mencakup lokasi yang cukup terkenal di mata kawula muda yang tinggal di apartemen atau sekitarnya. Contohnya seperti hiburan anak muda seperti Cinema XXI dan plaza festival yang berisikan beragam kuliner yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Belum lagi dengan adanya kawasan Epicentrum sebagai pusat hiburan yang di dalamnya terdapat 3 jenis tempat, yaitu di dalam ruangan, luar ruangan, dan semi-outdoor. Tempat ini bisa dijadikan sebagai pilihan untuk melepas penat selepas bekerja dengan hangout atau nongkrong dengan teman-teman. Ada juga Starbucks yang bisa dijadikan pilihan untuk sekadar menikmati kopi bersama teman atau pasangan yang jaraknya dekat dengan Apartemen Taman Rasuna. Beberapa lokasi yang dianggap nyentrik cukup dekat dengan lokasi Apartemen Taman Rasuna sendiri, maka dari itu apartemen ini cukup nyentrik berada di tengah-tengah tempat yang mendukung kebutuhan masyarakat, baik penghuni maupun nonpenghuni.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)