Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Metro Park Residence, Hunian Mewah di Kota Metropolitan untuk Budget Segmen Menengah
#1
[Image: dobadbz9tmdmk6u0vv1u.jpg]

Di tengah hiruk-pikuk sibuknya kota Metropolitan Jakarta, kemacetan adalah permasalahan yang tak mungkin dihindari. Dikutip dari salah satu laman berita terkemuka, bahwa berdasarkan penelitian mutakhir yang dilakukan terhadap 1.004 pengguna smartphone di lima kota besar Indonesia; Jakarta salah satunya, sebanyak 62% responden mengaku menghabiskan waktu di jalan lebih dari satu jam perhari.

Salah satu faktor tingginya kemacetan adalah banyaknya pengguna jalan yang terpaksa harus mengendarai kendaraan pribadi maupun umum karena jauhnya jarak tempuh dari hunian ke pusat kota dimana letak sarana dan prasarana umum seperti perkantoran, sekolah, atau pusat perbelanjaan berada. Jika kita tarik benang merahnya, memiliki hunian yang dekat dengan pusat kota dapat menjadi salah satu solusi agar dapat terhindar dari kemacetan dan menekan tingginya waktu yang kita habiskan untuk perjalanan.

Berlokasi strategis di Puri Kedoya, Jakarta Barat, Metro Park Residence dapat menjadi hunian yang ideal untuk ditinggali di salah satu kawasan kota paling dinamis dan prestis ini. Apartemen yang menempati lahan seluas 1,9 hektare ini memiliki akses mudah menuju Tol Kebon Jeruk, Tol JORR, Jalan Lingkar Kota Dalam dan juga jalan Tol Jakarta – Tangerang Merak. Apartemen ini juga dekat dengan lokasi sarana publik, yakni Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, sekolah-sekolah ternama seperti Sekolah Tunas Muda, Raffles dan Bina Bangsa.

Selain itu, jika merasa penat dengan aktifitas seharian yang padat, menyempatkan diri untuk bersantai sejenak seperti sekedar window shopping di pusat perbelanjaan Puri Indah Mall dapat menjadi salah satu pelepas stress yang menyenangkan dan praktis karena tak perlu memakan waktu lama untuk menjangkaunya dari apartemen yang terletak di daerah strategis ini.

Tak hanya berlokasi di tempat yang prestis dan dinamis, Metro Park Residence sebagai apartemen siap huni juga dilengkapi dengan fasilitas fully furnished yang didesain secara langsung pada unit sehingga menambah nilai tambah hunian. Selain itu, apartemen yang terdiri dari dua tower dengan total mencapai 1.200 unit ini juga masih memiliki fasilitas lain yang akan memuaskan harapan penghuni. Tak hanya dari segi arsitektur yang mewah dan menawan, Metro Park Residence juga memanjakan penghuninya dengan mudahnya akses ke beberapa sarana umum seperti ATM centre, mini mart, lobby dan sekuriti yang aktif selama 24 jam, serta lahan parkir yang luas.

Menyadari tingginya tingat depresi warga metropolitan Jakarta, Apartemen Metro Park Residence juga menyediakan beberapa fasilitas untuk kualitas hidup penghuni agar lebih baik, yaitu dengan adanya pusat kebugaran (gym centre), kolam renang, juga area taman bermain untuk anak yang aman.

Meskipun disajikan dalam tampilan yang mewah dan berkelas, Apartemen Metro Park Residence ini bisa dimiliki hanya dengan budget mulai dari Rp 300 jutaan saja. Jika dengan dukungan dari berbagai fasilitas yang ditawarkan serta mudahnya akses menuju titik-titik pusat kota, apartemen ini akan sangat cocok untuk para penghuni segmen menengah, terutama yang memiliki tempat kerja di daerah sekitar Kebon Jeruk. Gedung menawan ini menawarkan tiga tipe unit, di antaranya dengan satu kamar tidur, dua kamar tidur dan juga studio dengan harga yang bervariasi sesuai dengan fasilitas yang disediakan.

Selain sebagai hunian idaman, dengan melihat prospek apartemen Metro Park Residence yang berlokasi di daerah strategis dan prestis ini, dapat menjadi peluang untuk investasi yang menjanjikan bagi anda yang ingin memiliki simpanan di masa depan.

Jadi, tunggu apa lagi? Apa anda masih berfikir dua kali untuk memiliki apartemen ini? Jika anda tertarik untuk mencari tahu lebih tentang Metro Park Residence, kami menunggu kunjungan anda di marketing lounge kami di Sahid Sudirman Center Lt. 23, Jalan Jendral Sudirman Kav. 86, Jakarta Pusat.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)