Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Tips Memilih Unit Apartemen Taman Rasuna
#1
[Image: xdzsiqy7ldoftqfy5q7d.jpg]

Di ibukota sudah terlampau banyak hunian modern atau apartemen yang menyediakan unit dan fasilitas yang kebanyakan sama, hanya berbeda sedikit dan mempengaruhi harga sewa yang dibandrol tiap apartemen. Namun ada apartemen yang memiliki luas unit cukup besar daripada luas unit yang ditawarkan oleh apartemen lain. Apartemen ini lumrah diminati oleh masyarakat yang cenderung menginginkan hunian luas dan nyaman, seperti rumah tinggal kebanyakan. Dan apartemen yang memiliki unit cukup luas adalah Apartemen Taman Rasuna. Apartemen ini berada di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Lokasi lengkapnya ada di Jalan Hr Rasuna Said RT 2 RW 5, Karet Kuningan Menteng Atas, Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Dapat dilihat dengan luas unit yang dikatakan besar, mulai dari 0 m persegi sampai 99 m persegi. Dan berdasarkan luas unit dan tipe yang disediakan oleh Apartemen Taman Rasuna ini mempengaruhi biaya sewanya juga.

Selain dikenal sebagai apartemen yang memiliki unit cukup luas, Apartemen Taman Rasuna ini juga memiliki banyak tower mencapai belasan jumlahnya yang tiap tower memiliki 32 lantai, cukup luas dan banyak. Dan tidak sedikit yang menghuni apartemen ini, baik masyarakat lokal maupun asing yang memiliki ragam tujuan untuk menetap di ibukota atau sekadar berwisata dan membutuhkan tempat tinggal sementara yang nyaman. Berdasarkan luas unit yang cukup besar untuk ditempati, ada beberapa tips untuk memilih unit di Apartemen Taman Rasuna ini. Pertama, dengan melihat tujuan dan latar belakang Anda dalam menyewa sebuah unit apartemen. Ada beberapa calon penghuni yang memiliki tujuan untuk tinggal sementara dalam jangka waktu tidak lama dan mengambil waktu sebulan dengan latar belakang pekerjaan sebagai turis atau warga negara asing yang sedang ada keperluan di ibukota. Anda bisa memilih tipe unit dengan satu kamar tidur yang sudah memiliki luas mencapai 35 m persegi. Dan jika tidak membutuhkan ruang yang terlalu besar bisa memilih unit dengan tipe studio yang ukuran luasnya lebih kecil daripada unit dengan satu kamar tidur.

Selanjutnya, jika Anda membawa anak atau pasangan bisa memilih unit dua kamar tidur jika dirasa perlu. Sebab, untuk satu kamar tidur pun sudah cukup luas yang mencapai 35 m persegi. Apalagi dengan tipe dua kamar tidur, ukuran unit akan jauh lebih besar. Apartemen Taman Rasuna menawarkan dua ukuran besar lebih luas dari tipe unit studio dan satu kamar tidur, yaitu tipe unit 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur yang masing-masing luasnya mencapai 74 m persegi untuk 2 kamar tidur, sedangkan 98 m persegi untuk 3 kamar tidur. Bagi Anda yang menginginkan hunian yang cukup luas dapat memilih tipe 3 kamar tidur dengan luas mencapai 98 m persegi. Tipe dan luas unit tersebut sangat cocok untuk satu keluarga yang ingin tinggal di sebuah apartemen. Tips yang terakhir, cocokkan kemampuan finansial Anda dengan kebutuhan unit apartemen berdasarkan luas dan tipenya. Jika Anda memiliki dana lebih yang bisa membayar sewa untuk tipe dua kamar tidur, namun Anda hanya tinggal sendiri, Anda tidak perlu menyewa unit dengan tipe tersebut walaupun mampu. Sebab, nanti akan mubazir karena Anda hanya tinggal sendiri. Terkecuali Anda bersama dengan saudara atau teman Anda, tipe unit dengan dua kamar bisa dijadikan pilihan. Bagi Anda yang masih lajang atau sendiri bisa memilih tipe unit dengan satu kamar tidur saja.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)