Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mengenal Apartemen Taman Rasuna
#1
[Image: xdzsiqy7ldoftqfy5q7d.jpg]

Apakah kamu pernah mendengar mengenai Apartemen Taman Rasuna? Apartemen ini terletak di daerah Kuningan, Jakarta. Lebih tepatnya berlokasi di Jalan HR. Rasuna Said, RT.02/RW.05, Karet Kuningan, Menteng Atas, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Apartemen Taman Rasuna dikembangkan oleh PT Bakrieland dan memiliki sebanyak 17 tower yang telah selesai dibangun sejak tahun 2007. Apartemen yang memiliki jumlah lantai sebanyak 32 ini memiliki jumlah unit sebanyak 1300 unit. Adapun informasi selengkap mengenai Apartemen Taman Rasuna dapat kamu simak melalui pembahasan berikut ini.

1. Fasilitas
Fasilitas yang tersedia di Apartemen Taman Rasuna sangat lengkap dan memadai. Berbagai macam fasilitas yang tersedia antara lain mulai dari fasilitas untuk menunjang hidup sehat kamu seperti adanya Swimming Pool, Basket Ball Court, Gym, Jogging Track, dan juga Tennis Court. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari juga terdapat grocery store seperti Swastick Mart dan FamilyMart. Tidak hanya itu, tetapi juga terdapat ATM Center, Playground, Function Room, Cable TV, Internet, Laundry, dan tentunya sistem keamanan 24 jam baik dari satpam maupun CCTV. Pengembang apartemen juga menyediakan layanan bis gratis menuju area Rasuna Epicentrum.

Fasilitas lengkap yang disediakan Apartemen Taman Rasuna dapat membantu para penghuninya untuk mewujudkan kehidupan di apartemen yang nyaman dan modern. Sehingga fasilitas yang ditawarkan oleh Apartemen Taman Rasuna dapat menjadi pertimbangan bagi kamu yang sedang mencari sebuah hunian tempat tinggal.

2. Lokasi Strategis
Apartemen Taman Rasuna terletak di salah satu daerah pusat bisnis di Jakarta yaitu Kuningan. Hal ini tentunya menjadikan Apartemen Taman Rasuna dikelilingi oleh berbagai perkantoran maupun fasilitas umum lainnya. Selain itu melalui apartemen ini dapat menuju ke beberapa lokasi strategis di Jakarta dengan mudah antara lain Sudriman, Kuningan, Thamrin, Gatot Subroto, Kasablanka, Semanggi dan bahkan Bogor. Tidak itu saja, juga memiliki akses mudah ke gerbang tol yang menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Apartemen Taman Rasuna berada dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan antara lain Kota Kasablanka, ITC Kuningan, dan tentu saja Rasuna Epicentrum. Seain itu terdapat beberapa fasilitas umum seperti RS Hernia, RS MMS, dan RS Tebet. Lokasi apartemen juga dekat pusat hiburan dan kuliner yang berada di daerah Tebet. Kamu dapat menikmati berbagai hiburan dan wisata kulinet setiap akhir pekan untuk mengurangi stress akibat rutinitas yang selalu kamu lakukan di hari-hari kerja.

3. Harga Sewa
Tipe unit yang tersedia di Apartemen Taman Rasuna yaitu Tipe 2 Bedroom dan Tipe 3 Bedroom. Berikut ini harga sewa per bulan untuk setiap tipe unit yang full furnished.

• Tipe 2 Bedroom harga mulai dari Rp. 8.000.000 per bulan
• Tipe 3 Bedroom harga mulai dari Rp. 10.250.000 per bulan
Selain itu ada biaya bulanan lainnya yang menjadi tanggung jawab penyewa yaitu:
• Iuran Pengelola Lingkungan (IPL) sebesar Rp. 450.900
• Iuran Sinking Fund (ISF) sebesar Rp. 50.100

Bagaimana? Apakah kamu sudah mendapatkan informasi yang cukup mengenai Apartemen Taman Rasuna? Apabila kamu adalah seorang pekerja kantoran yang memiliki kantor di daerah Kuningan, maka Apartemen Taman Rasuna mungkin dapat menjadi pilihan kamu dalam mencari hunian yang nyaman dan modern. Fasilitas lengkap yang memadai dan juga lokasi apartemen yang sangat strategis tentunya menjadikan apartemen ini sebagai incaran banyak orang. Oleh karena itu apabila kamu tertarik untuk tinggal di Apartemen Taman Rasuna, segera sewa sekarang sebelum kehabisan.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)