Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Keunggulan Apartemen Taman Rasuna
#1
[Image: xdzsiqy7ldoftqfy5q7d.jpg]

Apartemen Taman Rasuna merupakan apartemen yang berada di Kuningan, Jakarta Selatan. Apartemen ini merupakan hunian yang sudah siap huni. Sebuah hunian yang akan memberikan Anda pengalaman menikmati hidup lebih nyaman dan terjamin. Apartemen yang dilengkapi berbagai fasilitas untuk menunjang kebutuhan hidup dan memberikan kemudahan dalam aktivitas hidup Anda. Apartemen ini memiliki beberapa keunggulan. Keunggulan tersebut adalah sebagai berikut :

1. Memiliki 17 Tower
Apartemen Taman Rasuna ini memiliki Tower dengan jumlah 17 tower. Dengan total unit berjumlah 1300 untuk tiap towernya. Keunggulan ini tentunya memberikan Anda keleluasaan untuk memilih di lokasi mana yang ingin Anda miliki. Di mana jumlah tower ini menjadikan apartemen ini jadi salah satu apartemen yang memiliki tower terbanyak. Dilihat dari jumlah tower yang banyak ini artinya apartemen ini memiliki luas di atas rata-rata karena bangunannya yang banyak dan lebih luas. Keunggulan area apartemen ini juga memberikan Anda peluang untuk memulai bisnis investasi. Di mana luasnya lokasi apartemen dan banyaknya tower memberikan kesempatan Anda untuk membeli apartemen dan menjadikannya sebuah bisnis investasi.

2. Gratis Biaya Maintenance/Service Carge
Apartemen ini memiliki keunggulan dalam urusan maintenance yaitu biaya perawatan apartemen yang gratis tanpa di pungut biaya. Keunggulan ini memberikan penghuni kemudahan dalam menjamin kebersihan apartemen. Memberikan kenyaman bagi penghuni dengan adanya service carge ini ditambah lagi dengan tanpa biaya membuat penghuni dapat menghemat pengeluaran.

3. Berada di Lokasi Strategis
Apartemen ini berada di lokasi yang sangat strategis. Karena lokasi yang berdekatan dengan lokasi pusat kota yang menjadi pusat kegiatan kota. Seperti lokasi perkantoran yaitu daerah Kuningan, Sudirman, Thamrin, Gatot Subroto, Kasablangka dan Semanggi. Bagi Anda yang memiliki pekerjaan berpusat pada salah satu daerah tersebut tentu ini akan memudahkan Anda menuju lokasi kantor agar mempermudah dalam akses menuju lokasi dan membuat waktu lebih efisien karena lokasi yang dekat dengan apartemen hunian.

4. Memiliki Banyak Fasilitas Olahraga
Apartemen ini menyediakan berbagai fasilitas olahraga untuk menjamin kebutuhan kebugaran Anda agar tetap terpenuhi. Fasilitas ini dapat Anda gunakan secara gratis alias tanpa biaya. Fasilitas olahraga tersebut meliputi kolam renang, lapangan basket, lapangan tennis, jogging track dan tempat fitnes. Berbagai jenis fasilitas olahraga ini tentunya akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam menjamin kebutuhan kebugaran dalam menunjang hidup yang sehat Anda. Bagi Anda yang menggemari olahraga ini tentu akan mendapat kemudahan dalam menikmati olahraga karena fasilitasnya sudah tersedia di lokasi apartemen ini.

5. Merupakan One Stop Living
Apartemen ini merupakan apartemen one stop living yaitu apartemen yang sudah memiliki berbagai fasilitas yang penghuni butuhkan yang berada dalam satu lokasi apartemen ini. Keunggulan ini memberikan kemudahan dan jaminan semua yang penghuni butuhkan dapat terpenuhi tanpa perlu keluar kompleks apartemen. Kelengkapan itu seperti fasilitas olahraga, laundry, outlet makanan, minimarket, atm center, playground dan masih banyak lagi. Di lokasi apartemen ini juga terdapat fasilitas bus gratis untuk akses menuju area Rasuna Epicentrum. Hunian dengan konsep one stop living ini tentunya akan memudahkan Anda dalam mendapatkan suatu kebutuhan yang di cari.

Melihat keunggulan di atas bukankah membuat Anda semakin tertarik dan yakin? Saatnya memiliki hunian Apartemen Taman Rasuna. Apartemen yang memiliki berbagai keunggulan yang akan menjamin hidup Anda menjadi lebih baik dan nyaman dengan lingkungan yang strategis dan aman.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)