Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kelebihan Investasi Melalui Apartemen Sudirman Park
#1
[Image: cat-20190306113819.jpg]

Bagi kebanyakan orang, memilih sebuah hunian tak hanya sebagai rumah tinggal. Namun, bisa difungsikan sebagai lahan bisnis dan penghasilan. Apartemen Sudirman Park hadir menjawab permasalahan Anda. Dengan memiliki unit apartemen paling laris ini, Anda sama saja telah berinvestasi untuk masa depan.
Berbeda dengan apartemen lainnya, apartemen besutan Agung podomoro Group ini banyak direkomendasikan. Bahkan, penjualannya sendiri melejit seiring meningkatnya permintaan pasar. Terbagi ke dal dua tower, apartemen ini mempunyai total unit hingga 2300.

Kelebihan lain dari investasi apartemen ini ialah siap huni. Mengusung konsep fully furnished akan membuat Anda makin hemat karena tidak harus membeli perabotan lagi. Bagi Anda yang sedang ingin menapaki bisnis dunia properti ada baiknya simak penjelasan dibawah ini ya.

Meraup keuntungan dari Bisnis investasi Properti Apartemen Sudirman Park

Biasanya orang akan malas menempati sejumlah ruangan yang berada di lantai atas sebuah apartemen. Namun, siapa sangka, justru di lantai delapan ke atas adalah jauh dari kebisingan aktifitas manusia dan aman sekali dari tindakan kriminalitas.

Sehingga tak pelak lagi posisi terbaik bagi apartemen adalah di lantai atas yang nyaman untuk ditinggali. Apalagi apartemen ini sudah fully furnished, sehingga tak perlu repot-repot mengangkat perabotan ke lantai atas unit Anda. Hal ini makin didukung adanya penggunaan lift yang akan membantu Anda naik turun unit menjadi lebih mudah.

Banyak yang berbicara terkait Kerugian Investasi Apartemen. Sama seperti investasi properti, investasi apartemen juga ditengarai memiliki sejumlah resiko kerugian jika tidak ditangani secara benar dari sebelum pembelian, awal pembelian hingga akhir transaksi.

Kerugian tersebut dapat berupa penurunan harga apartemen. Kejadian ini jarang terjadi tapi sangat mungkin terjadi. Namun, beda ceritanya jika Anda membeli apartemen besutan Agung Podomoro Group ini. Disini Anda akan dijamin untung berlipat-lipat pasalnya Anda akan langsung ditangani oleh developer besar terpercaya yang menjamin harga jual apartemen anti rugi. Wah, asyik bukan?
Hal ini tercermin dari ciri investasi apartemen Sudirman Park yang memberikan keuntungan. Antara lain; memiliki lokasi strategis, kenyamanan yang diberikan berkat adanya berbagai fasilitas lengkap yang diberikan, faktor keamanan investasi dan harga terjangkau.

Berdasarkan pengamatan di masa depan prospek apartemen dinilai sangat menjanjikan. Bahkan pamor apartemen telah mengalahkan rumah hunian seperti rumah kontrakan, rumah kost-kostan dan lain sebagainya. Para penyewa akan lebih memilih bertempat tinggal di apartemen daripada jenis properti lainnya. Sebab, konsep kepraktisan dari apartemen ini banyak disukai para penghuninya.
Hal ini ditengarai tak terlepas dari banyak keunggulan dari bangunan apartemen, antara lain:

1. Berada di lokasi yang strategis. Seperti dekat dengan tol, pusat perbelanjaan, dekat pusat perkantoran, dekat tempat olahraga, pusat kesehatan dan lain sebagainya

2. Tersedia banyak fasilitas kemudahan yang lengkap di dalamnya. Termasuk penyediaan area hijau, taman bermain anak yang edukatif dan mendidik

3. Lingkungan bersih, nyaman, aman dan ramah. Didukung oleh petugas keamanan yang profesional dan berpengalaman, penerapan CCTV dan aksescard sehingga tak sembarang orang dapat masuk.

Selain itu, apartemen kini bisa difungsikan tak hanya untuk tempat hunian yang nyaman. Tetapi juga Sebagai sarana investasi untuk masa depan. Apartemen juga bisa disewakan dengan harga sewa perbulan yang lumayan tinggi. Dan bisa dijual kembali dengan nilai jual yang lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Nah, anti rugi kan?

Jadi, masih ragu pilih Apartemen Sudirman Park? Tunggu apa lagi booking dan miliki segera ya!
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)