Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Apartemen Green pramuka, Hunian Impian Di Jantung Kota Jakarta
#1
[Image: cat-20190306094251.jpg]

Dibangun di lahan seluas 12,9 hektare, apartemen green pramuka menawarkan investasi sekaligus hunian yang menguntungkan. Tak hanya strategis, apartemen ini juga dekat dengan akses publik seperti perkantoran dan kawasan industri. Tak ayal, hunian ini ramai dijadikan rujukan.

Dipatok mulai harga pertama kali Rp 180 jutaan dan masih bisa dicicil sampai dengan 24x dan KPA. Hingga kini sudah hampir 100% terisi penuh dan harga yang ditawarkan kembali sudah mencapai harga 600 jutaan. Maka wajar jika para investor banyak yang melirik tempat ini.

Memiliki sejumlah penghargaan bergengsi, apartemen ini digandeng oleh Bank Tabungan Negara untuk berkolaborasi. Yakni, dalam penyediaan kredit pemilikan rumah. Selain itu, developer hunian ini didapuk sebagai pengembang terbaik dikelasnya. Sehingga hal ini akan makin meyakinkan Anda untuk segera memilikinya.

Apartemen Green Pramuka Makin Melejit Dengan Konsep Ruang Terbuka Hijau

Populer dengan pengembangan area terbuka hijau hingga 80 persen, developer yakin jika apartemen besutannya mendukung kesehatan bagi para penghuninya. Lengkap dengan taman dan junglepond yang diisi dengan satwa hidup. Seperti ikan, dan biota lain membuat suasana makin sejuk dan nyaman.
Penyediaan Children Playground komplit dengan permainan edukatif, disajikan khusus bagi Anda yang memiliki buah hati. Demi mendukung hidup yang sehat ketersediaan area Gym dan arena olahraga juga diperhatikan. Sehingga, akan membuat Anda puas dengan membeli unit disini.

Keuntungan Berlipat

Dilihat dari faktor profit, apartemen ini menawarkan dobel strike yang menggiurkan. Pertama, unit bisa disewakan mulai harian, mingguan, bulanan, tahunan dengan tarif menguntungkan. Kedua ialah harga jual kembali yang anti rugi. Apalagi kini kebutuhan akan hunian kian meningkat, sementara ketersediaan lahan makin menipis. Nah, hal ini bisa Anda jadikan peluang bukan?
Ditambah lagi, pihak pengembang memberikan jaminan penyewaan antara 1 hingga 5 tahun. Yang mana uang hasil sewa dapat Anda gunakan untuk meringankan pembayaran atas pembelian unit apartemen Anda. Wah, asyik kan?
Mengapa Apartemen Ini jadi Pilihan?

Banyak alasan mengapa apartemen ini laris manis. Selain lokasinya yang strategis, akses publik yang dekat dan berada dalam jangkauan juga menjadi nilai tambah. Meski terkenal dengan apartemen mewah, nyatanya hunian vertikal ini tetap menawarkan harga yang ramah dikantong, bisa dicicil pula. Berikut beberapa alasan kenapa harus mempunyai unit di Apartemen Green Pramuka.

1. Investasi masa depan
Berbeda dengan orang kebanyakan, pelaku bisnis akan memilih apartemen sebagai ladang uang yang menjanjikan. Tak hanya dijadikan rumah tinggal, apartemen juga dinilai menghasilkan pasif maupun masif income.

2. Capital Gain Anti Anjlok
Capital gain ini adalah suatu keuntungan atau laba yang diperoleh dari investasi dalam surat berharga atau efek, yang berupa saham, obligasi atau dalam bidang properti. Dimana nilainya dapat melebihi harga pembelian. Selisih antara harga jual yang lebih tinggi dan harga pembelian yang lebih rendah dapat menghasilkan keuntungan finansial bagi investor.

Hal ini bisa Anda dapatkan sekarang, dengan harga beli yang tergolong ringan, namun Anda bisa menjualnya sesuai keinginan. Nah, makin tertarik bukan?

3. Jaminan Skema Rental Guarantee dan Buy Back guarantee
Menurut Marketing Director Green Pramuka, Jeffry Yamin menawarkan skema yang sayang untuk dilewatkan investor apartemen yakni jaminan sewa (rental guarantee) dan jaminan pembelian unit (buy-backguarantee). Dimana lagi Anda bakal dapatkan fasilitas ini. Anda bisa menanyakan langsung kepada pihak developer terkait penawaran yang menguntungkan ini.

Jadi, tunggu apalagi, ayo buruan miliki segera unitnya di apartemen Green Pramuka! Mumpung masih harga promo!
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)