Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Apartemen Sudirman Park, Modernitas dalam Hunian Super Nyaman
#1
[Image: cat-20190306113819.jpg]

Mengusung konsep fully furnished yang siap huni, Apartemen Sudirman Park makin melejit dikelasnya. Apartemen besutan Agung Podomoro Group ini memang banyak direkomendasikan. Apalagi bagi Anda yang menyukai kepraktisan.
Tak hanya menawarkan beragam fasilitas yang lengkap dan memadai. Apartemen ini juga dekat dengan kawasan perkantoran dan industri. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang bekerja. Selain itu, lokasi yang strategis ditengarai mengapa banyak orang memilih apartemen mewah ini.

Terlebih akses transportasi umum dinilai cukup mudah. Jalur tol yang siap memutus kemacetan bisa Anda gunakan. Taxi maupun ojek online hingga layanan kendaraan hingga 24 jam. Yang mana dapat mendukung segala aktivitas Anda di luar apartemen.

Apartemen Sudirman Park, Populer dan Kian Diburu

Menurut sejumlah pengalaman yang dituturkan oleh para penghuni, apartemen ini memiliki fasilitas yang lengkap dan bagus. Apalagi bagi Anda penyuka dunia olahraga, area Gym yang luas dan besar dapat dimanfaatkan bagi penunjang kesehatan.

Apartemen ini disebut-sebut memiliki pemandangannya yang luar biasa bagus. Biasanya hal ini dapat dilihat di lantai 20. Sehingga jakarta night view betul-betul terasa. View ini tentunya menambah plus bagi para penghuninya. Menikmati pemandangan sembari melepas penat setelah seharian bekerja akan sangat menyenangkan.

Tinggal di apartemen kini ditengarai memang banyak menjadi pilihan. Khususnya terkaitharga sewa yang diberikan. Coba bandingkan, menyewa apartemen fully furnished lengkap dengan beragam perabotan, siap huni dengan harga paling murah 5 jutaan perbulan. Sementara untuk kost, Anda normalnya mengeluarkan 4 jutaan perbulan namun tanpa fasilitas lengkap layaknya di apartemen. Nah, pilih mana?

Selain itu, privasi jadi lebih terjaga. Tidak bising karena akses masuk disekat dengan tembok beton yang kuat dan dapat meredam suara. Sehingga kenyamanan ekstra bakal Anda dapatkan kala menyewa sebuah apartemen.

Apartemen Sejuta Fasilitas

Apartemen Sudirman Park sendiri mempunyai total 2300 unit yang dibagi ke dalam dua tower. Untuk tipe kamar, Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Bagi Anda yang single, dapat memilih tipe studio dengan satu kamar yang praktis dan simpel. Untuk pasangan muda bisa pilih tipe 1 BR, 2 BR, atau 3 BR yang notabene memiliki ruangan yang lebih luas.

Fasilitas lain seperti ketersediaan pasokan listrik dan air dijamin baik tanpa kendala. Penyediaan listrik yang anti padam akan semakin memudahkan Anda dalam beraktivitas sehari-hari. Pun dengan ketersediaan air bersih, yang mana dijamin selalu mengalir dan terjaga kualitasnya.

Lengkapnya akses publik seperti pusat perbelanjaan, mall, area kulineran, laundryspot, minimarket hingga sarana pendidikan tersedia khusus bagi Anda. Sehingga pemenuhan kebutuhan makin mudah dan efisien.

Solusi Investasi Masa Depan

Selesai dibangun pada 2007, apartemen ini begitu melejit penjualannya. Meski kini dinilai sebagai bangunan lama, tapi jangan salah, apartemen ini paling banyak dicari karena letaknya yang betul-betul strategis dan menguntungkan.

Selain dijadikan hunian, anda-pun dapat memanfaatkannya sebagi investasi di masa depan. Hitung-hitung buat celengan, sebab harga jualnya akan makin meningkat. Karena kebutuhan akan tempat tinggal makin meningkat. Padahal ketersediaan lahan semakin menipis karena tanah tak bisa berkembang, bukan?
Jadi, kesimpulannya adalah memilih tempat tinggal tak bisa secara sembarangan. Anda perlu mempertimbangkan segala aspek. Mulai dari lokasi, harga, dan juga fasilitas. Itu sebabnya apartemen ini hadir menjawab segala permasalahan Anda.
Nah, bagi Anda yang hendak mencari hunian impian, Apartemen Sudirman Park bisa Anda jadikan pilihan.
Reply
#2
If SomeoneĀ are looking forĀ Sudirman Park Apartments at a reasonable price with safe hands, they can consult with the property agents.

Limo Service in New York
Reply
#3
These property sales and rentals provide the property at the best and most reasonable prices, in a good location and with better facilities than others you can avail of this offer.

Buy Online Ladies Clothes in Florida
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)