Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mengenal Apartemen Menteng Square
#1
[Image: ndm6nj06oj4o4fozodxd.jpg]

Apakah kamu tahu mengenai Apartemen Menteng Square? Jika belum, mari simak ulasan berikut yang akan membahas segala hal tentang Apartemen Menteng Square.

Apartemen Menteng Sqaure merupakan sebuah apartemen yang berlokasi di Jalan Matraman No. 30 E Kenari Senen, Jakarta Pusat. Apartemen ini dikembangkan oleh Bahama Group yang telah selesai dibangun pada tahun 2011. Apartemen Menteng Sqaure memiliki tiga tower yaitu Tower A, Tower B, dan Tower C dengan jumlah total unit sebanyak 1604 unit. Selain itu, apa sajakah hal-hal bisa kamu dapatkan dari Apartemen Menteng Square? Mari kita membahasnya satu per satu.

1. Fasilitas Lengkap
Apartemen Menteng Square menyediakan fasilitas mulai dari sistem keamanan berupa Access Card dan penjagaan satpam 24 jam. Untuk kamu yang peduli dengan gaya hidup sehat, maka apartemen ini juga menyediakan Gym, Tennis Court, Swimming Pool dan juga Jogging Track. Selain itu, untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga maupun teman maka kamu dapat menikmati fasilitas berupa playground dan juga restaurant yang sudah terintegrasi dengan apartemen. Untuk memenuhi kebutuhan sehai-hari juga tersedia mini market. Terdapat juga salon bagi kamu yang ingin mempercantik penampilan. Tidak hanya itu, apartemen ini juga memiliki ruang serbaguna yang dapat disewa dan digunakan untuk kegiatan formal maupun nonformal. Kamu juga tidak perlu khawatir mengenai parkiran karena apartemen ini menyediakan lahan parkir yang berada di bagian basement.

2. Biaya Sewa
Apartemen Menteng Square menyediakan tiga tipe unit yaitu Studio, 1 Bedroom (BR), dan 2 Bedroom (BR). Adapun harga sewa untuk setiap unit apartemen ialah sebagai berikut.
Harga sewa
• Tipe Studio berkisar mulai dari Rp. 3.400.000 per bulan
• Tipe 1BR berkisar mulai dari Rp. 2.600.000 per bulan
• Tipe 2BR berkisar mulai dari Rp. 2.700.000 per bulan
Harga sewa apartemen per bulan berbeda-beda sesuai dengan tipe unit maupun fasilitas lain yang terdapat di dalam unit tersebut. Dengan begitu kamu dapat menyesuaikan harga sewa berdasarkan tipe unit yang kamu inginkan dan juga yang sesuai dengan budget yang telah kamu siapkan.


3. Lokasi Strategis
Lokasi apartemen yang strategis tidak hanya memudahkan dalam akses berpergian dari dan menuju apartemen . Apartemen yang berlokasi di Menteng ini sangat dekat ke daerah Thamrim, Sudirman, dan Kuningan. Begitu juga dengan akses transportasi umum yang dekat dari stasiun KRL Cikini dan hanya berjarak 5 menit dari jalur lingkar dalam Jakarta. Tidak hanya itu, apartemen ini juga memberikan keuntungan lain berupa dekat dengan berbagai fasilitas umum. Fasilitas umum tersebut antara lain berada dekat RS Ciptomangunkusomo dan St. Carolus. Dan juga berbagai pusat hiburan yang sangat mudah dijangkau dari lokasi apartemen, pusat hiburan tersebut antara lain Taman Ismail Marzuki, Metropole XXI, dan Gramedia Bookstore.

Demikian ulasan mengenai segala sesuatu dari Apartemen Menteng Square. Apartemen yang berada di pusat kota ini tentunya sangat cocok bagi kamu yang bekerja di kantor yang berada di Jakarta Pusat. Selain itu, berada di pusat kota memudahkan kamu untuk memiliki akses pergi kemana pun, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun menggunakan kendaraan umum. Dengan fasilitas yang sangat lengkap, di dukung oleh fasilitas dari dalam maupun luar apartemen, Apartemen Menteng Square dapat dimiliki dengan harga yang terjangkau. Sehingga, Apartemen Menteng Square dapat dijadikan pertimbangan bagi kamu yang sedang mencari sebuah unit apartemen.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)