Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Jenis Sewa di Apartemen Menteng Square
#1
[Image: ndm6nj06oj4o4fozodxd.jpg]

Siapa yang tidak mengenal Apartemen Menteng Square? Apartemen ternama yang berada di Menteng, Jakarta Pusat. Apartemen jni cocok bagi Anda yang sedang membutuhkan hunian instan mewah dengan harga terjangkau. Di sekitar apartemen ini dikelilingi oleh beberapa tempat unggulan yang bisa memanjakan Anda dalam hal rekreasi ataupun sekedar melepas penat.
Apartemen saat ini menjadi pilihan hunian mewah dan instan yang menjanjikan. Selain mewah dengan fasilitas pendukungnya harga yang ditawarkan juga terjangkau. Melihat banyak persaingan harga yang ditawarkan oleh beberapa apartemen. Hunian ini tak hanya menjanjikan sebagai hunian tinggal Anda tapi dapat juga menjadi bisnis suatu saat nanti. Bisnis investasi yang dapat menjadi bisnis Anda pada masa mendatang.

Apartemen Menteng Square memiliki beberapa jenis sewa yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Jenis sewa itu seperti sebagai berikut :
1. Sewa bulanan
Untuk jenis sewa jni adalah sewa yang hitungannya per bulan. Jenis sewa jni cocok untuk Anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis yang masih menetap sementara di Jakarta. Untuk sewa bulanan ini kisaran harga yang diberikan bervariasi tergantung dari tipe unit yang akan Anda sewa. Untuk tipe unit studio harga sewa mulai dari 3,4 jutaan per bulannya, untuk tipe 1BR (satu kamar tidur) harga sewanya mulai dari 2,6 jutaan perbulannya sedangkan untuk tipe 2BR (dua kamar tidur) harga sewanya mulai dari 2,5 jutaan per bulannya. Harga yang terjangkau bukan? Apalagi untuk anak muda jaman sekarang. Melihat semakin majunya informasi dan teknologi sudah pasti kemampuan anak muda untuk memiliki sebuah hunian mewah dapat dipenuhi. Melihat sudah banyak orang yang sukses pada usianya yang masih muda. Tak hanya itu untuk yang masih kuliah sekalipun mereka dapat memiliki hunian ini untuk tempat tinggalnya. Didukung dengan fasilitas yang lengkap pasti memudahkan Anda untuk melakukan aktifitas sehari-hari.

2. Sewa tahunan
Jenis sewa jni adalah dengan kisaran waktu tahunan. Dimana jenis sewa ini cocok bagi Anda yang sudah menetap di Jakarta. Untuk sewa tahunan ini kisaran harga yang ditawarkan bervariasi tergantung jenis tipe unit yang akan Anda pilih. Untuk tipe unit studio harga mulai dari 550 juta per tahun, untuk type 1BR harga mulai dari 500 juta per tahun sedangkan untuk tipe 2BR harga sewanya mulai dari 435 juta pertahunnya. Sewa tahunan ini cocok bagi Anda yang sudah berkeluarga ataupun yang masih sendiri.

Dari kedua jenis sewa tersebut sudah saatnya Anda memiliki hunian mewah dengan harga terjangkau. Di samping itu dalam memilihnya pilihlah sesuai dengan hunian yang Anda perlukan. Jika waktu yang Anda butuhkan sementara Anda dapat memilih jenis sewa bulanan sedangkan jika Anda menetap lebih lama di Jakarta Anda dapat memilih sewa tahunan. Bila Anda masih sendiri tentunya Anda tidak membutuhkan ruangan yang besar untuk memiliki hunian. Jenis hunian yang dapat Anda pilih adalah tipe 1BR atau satu kamar. Karena Anda hanya perlu memiliki satu kasur dan berbagai perlengkapannya. Sedangkan untuk Anda yang sudah berkeluarga tentunya akan membutuhkan ruangan yang besar. Nah jenis tipe yang dipilih pasti tipe 2BR atau dua kamar yang nantinya akan di gunakan untuk istri dan anak Anda.

Mari beralih ke Apartemen Menteng Square hunian nyaman harga bersahabat. Tak hanya bersahabat bagi Anda yang sudah berkeluarga tapi juga bagi Anda anak muda yang sedang membutuhkan hunian instan.
Reply
#2
 If you are still unsure about buying or renting a unit in this apartment, we can consult with their experts. 

Professional Plumbing Services in Los Angeles CA
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)