Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ragam benefit apartmen sunter park view
#1
[Image: lsyxapxdu0myevrcta11.jpg]

Sekarang ini jumlah peminat apartemen khususnya di kota-kita besar seperti Jakarta mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Banyaknya permintaan terhadap hunian apartemen disebabkan karena tinggal di apartemen lebih praktis, aman, dan juga nyaman bila dibandingkan saat tinggal di rumah, kos maupun kontrakan.
Apartemen juga banyak diminati karena fasilitas yang ada di dalam apartemen tersebut. Belum lagi saat apartemen tersebut terletak dilokasi yang strategis, akan menjadikan peminat dari apartemen semakin banyak. Harga dari suatu apartemen juga mempengaruhi seberapa banyak peminat dari apartemen tersebut. Melihat hal itu, sebagian besar agen properti di Jakarta berusaha mewujudkan keinginan dari masyarakat yang ingin memiliki hunian yang memiliki fasilitas lengkap, terletak di lokasi yang strategis dan tentunya memiliki harga yang terjangkau.
Salah satu apartemen yang ditawarkan oleh banyak agen properti di Jakarta saat ini adalah Apartemen Sunter Park View. Apartemen Sunter Park View merupakan suatu kompleks apartemen yang tidak begitu luas tetapi di dalam kompleks apartemen tersebut terdapat banyak fasilitas dan juga terletak di lokasi yang strategis. Apartemen Sunter Park View terletak di Jl. Laksamana Muda Yos Sudarso Kav. 30 A (Sunter Jaya), Jakarta Utara. Letaknya yang strategis menjadikan Apartemen Sunter Park View memiliki banyak peminat, sebagian besar orang memiliki minat untuk tinggal di Apartemen Sunter Park View karena dengan tinggal di apartemen tersebut akses menuju pusat pemerintahan dan juga pusat administarasi semakin dekat, belum lagi berbagai fasilitas publik maupun swasta yang berada di sekitar Apartemen Sunter Park View menjadikan para penghuninya lebih mudah saat akan beraktivitas sehari-hari.
beragam fasilitas yang ada di Apartemen Sunter Park View juga akan mempermudah kegiatan sehari- hari para penghuni apartemen tersebut. Fasilitas yang ada di Apartemen Sunter Park View tentunya mempunyai kualitas baik sehingga bisa dijadikan andalan. Fasilitas yang disediakan di dalam kompleks apartemen puri park view meliputi laudry,pusat kebugaran hingga pusat kesehatan. Semua fasilitas yang ada tersebut tentunya dapat membantu penghuni apartemen dalam menghemat waktu dan uang yang harus dikeluarkan.
Meskipun memiliki banyak benefit dan juga berada di lokasi yang strategis tidak menjadikan harga jual maupun harga sewa dari Apartemen Sunter Park View menjadi mahal. Untuk harga jual dari apartemen puri park view berkisar antara 200 juta hingga 600 juta, cukup terjangkau bukan apalagi bila melihat fasilitas yang disediakan di dalam apartemen tersebut. Dan untuk harga sewa dari apartemen puri park view berkisar antara 2 juta hingga 11 juta. Cukup terjangkau bukan bila dibandingkan dengan apartemen lain yang menyediakan fasilitas yang sama.

Apartemen puri park view juga menawarkan berbagai macam unit kamar yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan, kebutuhan dan keuangan para peminatnya. Unit kamar yang ditawarkan di apartemen puri park view meliputi 1 bedroom, 2 bedroom dan juga 3 bedroom. Bila melihat letak apartemen, fasilitas yang disediakan dan juga peminat dari Apartemen Sunter Park View maka Apartemen Sunter Park View dapat dijadikan sebagai lahan investasi. Karena biasanya apabila suatu hunian terletak dilokasi yang strategis dan memiliki peminat yang banyak maka nilai jual dari hunian tersebut akan cenderung naik pada setiap tahunnya. Jadi, tunggu apalagi buruan beli unit dari Apartemen Sunter Park View guna mendapat kehidupan yang lebih baik kedepannya.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)