Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kualitas Pelayanan Apartemen Sunter Park View
#1
[Image: lsyxapxdu0myevrcta11.jpg]

Pelayanan merupakan hal yang harus diperhatikan dengan teramat baik dan tidak boleh sembarangan. Karena pelayanan yang baik dan berkualitas tentu akan mencerminkan kualitas apartemen tersendiri. Kualitas pelayanan tentu juga akan berpengaruh pada para penghuni apartemennya, jika pelayanannya baik maka para penyewa pun juga akan merasa betah dan nyaman tinggal di apartemen.

Hal ini juga dilakukan oleh sebuah apartemen elit dan berkelas yang berada di kawasan Jakarta Utara, tepatnya terletak di Jl. Laksamana Yos Sudarso, Kav. 30A, Sunter Jaya. Apartemen ini terkenal dengan letaknya yang dapat dibilang strategis karena di sekitar apartemen terdapat banyak pusat-pusat perbelanjaan dan hiburan yang paling banyak di minati di kawasan Jakarta Utara, yaitu MOI, Mall Kelapa Gading, Mangga Dua Square dan ITC Cempaka Mas. Dan juga bagi kalian yang bersekolah di Trisakti, Jayabayake, Kwik Kian Gie School Of Business tentu tidak akan asing lagi dengan apartemen Sunter Park View ini, karena letaknya yang berdekatan dengan universitas itu.

Menariknya lagi, seperti yang disebutkan di atas karena apartemen ini dekat dengan pusat hiburan apartemen ini memiliki lokasi yang dekat dengan tempat wisata yang paling terkenal di Jakarta, yaitu adalah Monas (Monumen Nasional).
Dikembangkan oleh PT Alam Jaya Perkasa membuat apartemen ini ditangani dan dikembangkan dengan baik dan profesionalitas. Hal itu terlihat dari banyaknya fasilitas yang begitu lengkap yang ditawarkan serta bangunan yang berdiri kokoh dan juga pelayanan yang berkualitas tentunya.

Apartemen ini melayani para penyewa dengan sangat baik terlihat dari segi ramainya pengunjung yang membuktikan bahwa apartemen ini telah berhasil memberikan fasilitas yang sangat menarik dan membuat siapa pun merasa betah tinggal berlama-lama di apartemen. Fasilitas yang disediakan oleh apartemen ini juga sangat lengkap dan terjamin kualitasnya. Contohnya saja seperti fasilitas kolam renang yang memiliki air yang jernih setiap hari, fasilitas lainnya adalah seperti gym, jogging track, function room, laundry, security, CCTV 24 jam, restoran, dan grocery store.

Untuk pelayanan sendiri apartemen ini juga menyediakan pelayanan 24 jam di mana mereka selalu siap sedia melayani segala kebutuhan para penyewanya di jam apa pun. Pelayanan yang dilakukan pun juga sangat sopan dan ramah, tentu hal ini membuat para penyewa merasa senang dan tidak sungkan apabila membutuhkan sesuatu.

Tipe unit di apartemen ini juga cukup lengkap karena terdiri dengan tipe unit 1 BR, 2 BR dan juga Studio dengan total unit 500 dengan 22 lantai. Untuk biaya maintenance sendiri adalah sekitar 13.000 dengan harga sewa mulai 2 jutaan per bulannya. Cukup terjangkau bukan?

Untuk tipe unit Studio dengan fasilitas Full Furnished apartemen ini disewakan dengan harga 2 jutaan per bulan, sedangkan untuk tipe unit 1 BR dan 2 BR apartemen ini disewakan dengan harga 2 juta sampai 4 juta per bulan yang semuanya juga sudah full furnished. Untuk biaya service charge dari apartemen ini dikenakan sekitar 13.000 per meter perseginya. Untuk biaya parkir mobil sendiri per bulannya dikenakan biaya 300.000 sedangkan untuk parkir motornya adalah sekitar 105.000 per bulannya. Biaya tersebut tentu terbilang sangat murah dibandingkan dengan kelengkapan fasilitas serta kualitas yang berada di apartemen Sunter Park View.
Reply
#2
Park-view apartments are desired for all buyers. So to fulfill these desires buyers can contact them to get Quality Apartments Sunter Park View. 

Property Management Experts in New Orleans LA
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)