Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Investasi menggiurkan di Apartemen Sunter Park View
#1
[Image: lsyxapxdu0myevrcta11.jpg]

Sekarang ini banyak orang yang mulai sadar untuk melakukan investasi dengan tujuan agar masa depannya lebih baik. Jenis investasi yang diminati oleh masyarakat juga sangatlah beragam mulai dari investasi emas, barang branded hingga investasi properti. Namun dari sekian banyak jenis investasi yang ada, investasi properti merupakan jenis investasi yang memberikan keuntungan yang lebih stabil. Mengapa bisa begitu? Hal tersebut dikarenakan harga dari properti biasanya cenderung mengalami kenaikan pada setiap tahunnya terutama saat properti tersebut terletak di lokasi yang strategis dan memiliki harga yang murah, dan apabila terjadi penurunan harga biasanya tidak langsung terjadi dalam waktu yang singkat sehingga para investor dapat memperhitungkan apakah properti yang dimilikinya tersebut masih menguntungkan atau tidak, dan bisa mengambil keputusan setelahnya entah itu dengan menjual properti yang dimilikinya tersebut atau mempertahankan properti yang dimilikinya tersebut.

Salahsatu jenis properti yang mendapat perhatian khusus dari masyarakat adalah apartemen. Hal tersebut dikarenakan apartemen merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin hidup secara aman, nyaman dan belum berkeluarga. Apalagi sekarang ini banyak dari kaum milenial yang ingin mencoba hidup mandiri dengan hidup sendiri di apartemen. Dengan banyaknya peminat apartemen menyebabkan para agen properti kini berlomba-lomba untuk menciptakan hunian yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat.

Salah satu apartemen yang ditawarkan oleh agen properti adalah Apartemen Sunter Park View. Apartemen Sunter Park View banyak ditawarkan oleh agen properti karena letaknya yang strategis dan juga ada beragam fasilitas yang ada di dalam apartemen tersebut. Apartemen Sunter Park View berada di Jl. Laksamana Muda Yos Sudarso Kav. 30 A (Sunter Jaya), Jakarta Utara. Letaknya yang strategis tentunya akan mempermudah para penghuninya saat akan menjalani aktivutas sehari-hari. Apartemen Sunter Park View juga menawarkan beragam fasilitas yang dapat dinikmati oleh seluruh penghuni apartemen tanpa ada pengecualian baik itu yang tinggal di 1 bedroom, 2 bedroom maupun 3 bedroom. Fasilitas yang disediakan berupa laundry, pusat kesehatan dan juga pusat kebugaran. Dengan adanya fasilitas di dalam apartemen maka para penghuni apartemen dapat menghemat waktu dan biaya yang harus dikeluarkan.

Meskipun memiliki beragam fasilitas dan terletak di lokasi yang strategis, Apartemen Sunter Park View tetap memiliki kisaran harga yang terjangkau. Kisaran harga yang terjangkau membuat peminat dari Apartemen Sunter Park View semakin banyak, apalagi dengan fasilitas yang disediakan di dalam apartemen tersebut. Untuk harga jual Apartemen Sunter Park View berkisar dari 200 juta hingga 600 juta, dan untuk harga sewanya berkisar antara 2 juta hingga 11 juta. Dengan beberapa benefit tersebut apartemen sunter park merupakan lahan yang cocok untuk berinvestasi.

Mengapa Apartemen Sunter Park View bisa jadi lahan investasi yang tepat?
Hal tersebut dikarenakan harga jual dari apartemen yang terjangkau dan peminat yang cukup banyak akan menjadikan harga jual dari apartemen tersebut akan cenderung mengalami kenaikan pada setiap tahunnya. Hal tersebut tentunya akan berdampak positif bagi para investor. Oleh karena itu, tunggu apalagi buruan beli unit Apartemen Sunter Park View sebelum anda menyesal karena tidak berinvestasi. Pihak Apartemen Sunter Park View juga mengadakan diskon pada waktu-waktu tertentu, jadi pastikan anda membeli di waktu yang tepat ya.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)