Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mengenal Apartemen Sudirman Park Sebagai Jantung Hunian Paling Nyaman
#1
[Image: cat-20190306113819.jpg]

Digadang-gadang menjadi konsep hunian mewah, modern dan minimalis, Apartemen Sudirman Park bahkan menawarkan harga yang relatif tipis. Terletak di lokasi yang strategis, apartemen ini ditengarai mampu menyedot hingga ribuan penghuni untuk tinggal didalamnya. Hal ini dikarenakan oleh beragam fasilitas dan akses publik yang dekat dengan area apartemen.

Apartemen yang diklaim dekat dengan kawasan bisnis serta pusat perbelanjaan kelas atas mampu menawarkan pengalaman tinggal yang menyenangkan. Tak hanya itu, dikelilingi oleh sejumlah universitas berkualitas, apartemen ini dijamin pas oleh semua jenis penghuni. Seperti; pebisnis, pasangan muda, dan juga seorang single.
Selain itu, lokasinya selangkah menuju lokasi utama di Jakarta seperti Gatot Subroto, Rasuna Said, hingga MH. Thamrin. Meski kemacetan melanda Jakarta, penghuni apartemen ini bisa menghindarinya dengan dengan memanfaatkan transportasi umum yang mudah dijangkau. Antara lain, kereta dari Stasiun Sudirman dan bus Transjakarta.
Fasilitas Berkualitas Dari Apartemen Sudirman Parka Yang Kian berkelas

Apartemen ini menawarkan beragam fasilitas yang dijamin membuat Anda makin betah tinggal didalamnya. Nah apasajakah fasilitas tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Tersedia Swimmingpoll
2. Area kebugaran dengan alat gym lengkap
3. Pelayanan spa dan sauna
4. Minimarket 24 jam
5. ATM center, solusi bagi Anda saat kehabisan uang cash
5. Area playground komplit dengan beragam sarana permainan
6. Pusat kuliner
7. Transportasi online hingga 24 jam
serta masih banyak lagi.
Apa yang ditawarkan apartemen dengan konsep fully furnished ini?

Untuk setiap furnished unit, Anda bisa menikmati layanan Air Conditioner, King SizeBed dan SingleBed, DoorsCupboard, Kitchen Set, kompor, Microwave dan juga CookerHood. Ditambah lagi kulkas, meja rias hingga Water Heater.

Dengan konsep ini, Apartemen Sudirman Parkakan membantu Anda menghemat anggaran pengeluaran guna membeli perabotan. Karena apartemen ini memang dibangun dengan sistem siap huni, sehingga akan memudahkan para penghuninya untuk pindah dari tempat lamanya.
Apartemen Sudirman Park juga menawarkan tiga jenis unit, dengan penyediaan 1, 2, dan 3 kamar tidur. Setiap unit mempunyai ukuran yang cukup luas dibandingkan apartemen lain di Jakarta. Dengan lokasinya yang strategis di tengah pusat kota Jakarta atau Kawasan Niaga Sudirman, apartemen ini tentunya selangkah menuju Senayan,
Ambassador, Monas dan Pusat Grosir Tanah Abang, wah menarik bukan?
Hebatnya lagi, Area ini juga bebas banjir dan sistem 3 in 1. Apartemen sangat sangat cocok untuk karyawan maupun karyawati karena hanya beberapa menit saja dari kawasan Sudirman atau Kuningan, Mega Kuningan termasuk Gatot Subroto.

Apa sajakah Sarana Hiburan Dekat Apartemen ini?

Bagi Anda yang suka berbelanja, bisa mengunjungi pusat perbelanjaan seperti Citywalk, Plaza Semanggi, Ambassador Mall, Grand Indonesia and Plaza Indonesia yang mana memiliki puluhan pilihan salon andspa. Tersedia pula Food Court dengan aneka kuliner yang menggoda.
Untuk memenuhi kebutuhan harian Ansa bisa menuju Matahari Dept. Store, Hypermart. Menikmati akhir pekan di bioskop? Bisa, dong! Disini ada 21cineplex, arena bermain anak Timezone. Serta bagi yang hobi membaca atau mengoleksi buku disini tersedia counterBookstore. Nah, apartemen ini juga makin dekat dengan Universitas kelas atas seperti London School, UNIKA Atmajaya, dan STIE Perbanas.

Bagaimana fasilitas kesehatannya?

Anda tak perlu risau terkait fasilitas kesehatan. Untuk sementara Rumah sakit terdekat ialah RS. Jakarta dan RS. AL Mintoharjo. Anda juga bisa menikmati layanan darurat dengan penyediaan ambulans di rumah sakit ini.

Tunggu apalagi, ayo pesan segera unit Apartemen Sudirman Park ini ya! Jangan sampai kehabisan!
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)