Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mengulik Apartemen Green Pramuka Dengan Segala Kemudahan Di dalamnya
#1
[Image: 29940551476_5e40156f2b_b.jpg]

Apartemen green Pramuka populer dengan konsep one stop living yang diusung oleh para developer saat membangun hunian vertikal. Berlokasi diantara tiga pusat jantung kota, hunian minimalis modern dengan harga bersahabat bisa Anda jadikan pilihan. Terlebih kestrategisannya membuat lokasi makin diminati ditengah terbatasnya pasokan tanah untuk tempat tinggal yang mulai minim.

Berada dalam satu kompleks dengan Green Pramuka SquareMall akan membuat para penghuni Green Pramuka bisa dengan mudah mencari hiburan di akhir pekan tanpa repot-repot pergi jauh. Terlebih lagi, beragam tenant makanan dan minimarket yang tersedia semakin menambah kepraktisan hidup penghuninya.

Ditambah lagi, lokasinya berdekatan dengan pintu masuk tol Jakarta Inner Ring Road, memungkinkan penghuninya untuk menjangkau berbagai area di Jakarta. Tak ayal hunian vertikal ini makin dipadati oleh pembeli. Andakah selanjutnya?
Kelebihan Apartemen Green Pramuka Yang Kian Jadi Incaran

Salah satu keunggulan apartemen adalah harga yang cukup terjangkau bagi kebanyakan orang, termasuk Anda. Memiliki tempat tinggal seperti apartemen tidak lah harus selalu yang mahal dan mewah, namun tetap sesuai dengan kebutuhan dan efisiensi.

Di sekitar lingkungannya terdapat aneka tanaman dan pepohonan yang membuat area hijau semakin banyak serta menyegarkan. Selain itu, Fasilitas apartemen yang disediakan oleh pengelola juga relatif banyak sehingga hal ini makin membuat penghuninya merasa nyaman dan tenang.

Fasilitas Yang Ditawarkan

Hanya di Apartemen ini Anda bisa menikmati kemudahan serta kepraktisan hidup dengan konsep hijau dan sehat. Berikut beberapa fasilitas asyik yang bisa Anda nikmati.

1. Swimming Pool
Di setiap tower apartemen telah dilengkapi dengan kolam renang berukuran olimpiade untuk sarana refreshing para penghuninya. Dengan kolam renang yang luas dan nyaman, Anda bisa leluasa berenang dengan anggota keluarga tercinta.

2. Tenants makanan
Berada dalam satu komplek apartemen, tersedia aneka tenant makanan yang terkenal seperti Lotteria, Nes. Co, Bakmi Naga dan juga yang lainnya. Ada juga foodcourt bernama Dapur Pramuka di Lower Ground apartemen Green Pramuka

3. ATM Centre
Tersedia juga ATM center sebagai solusi ketika anda kehabisan uang tunai.

4. Fitnesscenter
Bagi Anda penyuka dunia olahraga, jangan khawatir. Disini dilengkapi dengan lupa fasilitas gym yang lengkap serta dapat diakses untuk seluruh penghuninya. Selain itu, tersedia pula area joggingtrack yang nyaman dan serbaguna.

Keunggulan Fasilitas Lain di Green Pramuka

Bukan hanya fasilitasnya saja yang dirasa memanjakan penghuni. Ada pula beberapa beberapa hal lain yang pastinya akan Anda sukai saat bertempat tinggal disini.

1. Green Pramuka Square
Mall terdekat yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari Green Pramuka ini menawarkan Berbagai tenant pilihan yang berkualitas. Yang mana tersedia di dalamnya sebagai sarana hiburan Anda di akhir pekan.

2. Lotteria
Bagi penyuka kuliner, Restoran fastfood asal Korea ini membuka satu gerainya di sini. Tempat ini cocok sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman ataupun tempat membeli snack malam ketika Anda merasa lapar. Tak hanya itu, Anda masih bisa menemukan beberapa gerai makanan lain yang tersedia di kompleks Apartemen asyik ini.

3. Minimarket
Disini terdapat dua minimarket yang bisa Anda kunjungi yakni, Alfamart dan Indomaret di setiap towernya. Penghuni bisa memanfaatkan keduanya sebagai tempat berbelanja kebutuhan sehati-hari terdekat dan terjangkau.

4. Laundry
Fasilitas Laundry bisa Anda dapatkan saat Anda malas dengan aktivitas mencuci. Anda dapat dengan mudah menemukan fasilitas ini, karena tersedia beberapa gerai yang akan membantu Anda.
Sudah tahu kan, kenapa Apartemen Green Pramuka selalu jadi primadona? Bagaimana dengan Anda?
Reply
#2
Green Pramuka City is a low-budget apartment and its features free WiFi and 2 bathrooms, plus a kitchen with a fridge and a stovetop.

We Buy Houses for Cash in Saint Louis MO
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)