Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Bingung Mencari Hunian Impian? Apartemen Green Pramuka Jawabannya!
#1
[Image: 29940551476_5e40156f2b_b.jpg]

Ketersediaan Pasokan unit hunian vertikal kini tengah membanjiri pasar properti ibukota. Sehingga kerap kali membuat Anda bingung saat menjatuhkan pilihan. Namun, dasar utama memilih tempat tinggal bisa diterapkan dengan lokasi yang strategis dan pas di budget. Seperti Apartemen Green Pramuka yang sedang booming penjualannya.

Hanya di apartemen ini Anda akan mendapatkan lokasi yang strategis dan harga yang nyaman di kantong. Tersedia banyak tower dengan beragam klasifikasi yang bebas Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan Anda. Mau tinggal sendiri ada tipe 21 yang minimalis. Untuk yang berkeluarga bisa memilih tipe 33 yang lumayan luas untuk beraktivitas.

Menariknya lagi, Developer menyediakan unit gabungan (Connecting Type) yang bisa dimanfaatkan untuk Anda yang memiliki keluarga besar. Namun, harganya masih terjangkau, loh!

Apartemen Green Pramuka, Hunian Sehat Dengan Konsep Green Living Yang Hebat

Menerapkan konsep kembali ke alam, apartemen ini memiliki sistem pengelolaan sanitasi terbaik di kelasnya. Mengadopsi teknologi ramah lingkungan, apartemen ini juga disebut kerap menyabet banyak penghargaan.

Tak hanya itu, kehadiran pusat perbelanjaan, toko, dan kuliner yang lengkap di areal hunian turut memberi kenyamanan dibalik nilai prestise yang di milikinya. Apartemen yang menyediakan hingga 70 persen lahan untuk ruang hijau sebagai fasilitas publik bisa Anda nikmati. Tak ayal hunian vertikal ini banjir pembeli karena konsep huniannya mendorong pola hidup yang sehat.

Meski apartemen menawarkan harga yang relatif rendah, tetap dinilai menyuguhkan kelebihan tersendiri. Bahkan, ApartemenGreen Pramuka berencana merilis sejumlah tower tambahan untuk menjawab lonjakan permintaan.

Superblok dengan Fasilitas yang lengkap

Hunian vertikal yang populer dengan superblok terdiri dari apartemen dan pusat perbelanjaan dengan aneka tenant yang bisa menjadi pilihan. Berdiri pada lahan dengan luas 12, 9 hektar akan mampu menampung penghuni yang menginginkan konsep hunian sehat, nyaman, murah dan lengkap dengan fasilitasnya.

Sementara, apartemen menawarkan dua jenis tipe kamar yang bisa Anda pilih. Yakni, Tipe Studio dengan luas 21 meter persegi, serta tipe two bedroom dengan luas kamar 33 meter persegi.

Untuk masalah harga, unit ini akan dipasarkan mulai dari Rp500 jutaan saja, cukup terjangkau bukan? Dimana lagi bisa dapat hunian lengkap full furnished yang keamananya 24 jam didukung oleh petugas profesional, pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan hingga playground si kecil? Nah, maka dari itu, jangan sampai kehabisan unitnya ya!
Tower-Tower Cantik Dengan desain yang futuristik

Saat ini, apartemen menyediakan pilihan tower dengan nama unik dan desain yang menarik. Di setiap tower memiliki nama dan warna khas sebagai ciri khasnya. Penamaan dan penerapan warna ini diharap akan mampu menambah kenyamanan Anda ketika tinggal didalamnya.
Tower-tower tersebut ialah;

1. Tower Faggio
2. Tower Pino,
3. Tower Chrysant
4. Tower Bougenville
5. Tower Orchid,
6. Tower Penelope
7. Tower Scarlet
8. Tower Nerine,
9. dan Tower Magnolia

Beberapa menara apartemen mempunyai koneksi langsung dengan pusat perbelanjaan Green Pramuka Square. Mall ini memiliki empat lantai dengan luas sekitar 35.000 meter persegi.
Superblok yang memiliki lokasi strategis karena berada di pertemuan antara tiga wilayah yaitu kawasan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur wajib Anda miliki.
Fasilitas lain yang turut disediakan oleh pengelola bisa Anda nikmati. Yakni, jungle pond, taman bermain anak, kolam renang, ATM Centre, shopping mall, bioskop, restaurant, pom bensin dan juga yang lainnya.
Tunggu apalagi, ayo segera pesan unit di Apartemen Green Pramuka
Reply
#2
cari apartemen di spacestock
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)