Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Yuk Intip Detil Kamar Apartemen Green Pramuka Yang Paling Istimewa
#1
[Image: 29940551476_5e40156f2b_b.jpg]

Apartemen Green Pramuka ini mempunyai total 14 tower dengan masing-masing dari 25 lantai serta 2 lantai basement parking area. Khusus untuk area Parkir, apartemen ini menerapkan sistem 1:10. Yang berarti, satu slot Parkir tersedia untuk 10 hunian. Berkisar antara Rp500 juta hingga Rp700 juta, apartemen ini telah terjual 7 tower sejak pembangunannya.
Di apartemen ini menawarkan berbagai layanan yang dijamin membuat Anda serasa dimanjakan. Melalui desain interior yang mewah serta fullfurnished memungkinkan Anda untuk menghemat anggaran tambahan saat membeli perabotan. Hunian Vertikal Jakarta Pusat ini menyuguhkan dua pilihan untuk unit Studio. Yakni, dengan luas 21 meter serta 33 meter persegi.

Biasanya untuk tipe 21 meter persegi bisa dipilih untuk ditinggali seorang diri atau berinvestasi. Sementara tipe 33 meter persegi cocok bagi pasangan muda atau yang telah berkeluarga. Yang mana membutuhkan ruang lebih luas untuk melakukan berbagai aktivitas.
Deskripsi Ruangan Apartemen Green Pramuka yang asyik dan menarik

Berkonsep greenliving, apartemen terbaik di Jakarta Pusat ini mampu menyedot jutaan penghuni. Terkenal dengan lokasinya yang strategis serta memiliki kemudahan akses membuat apartemen ini laris manis. Lalu apasajakahdetil ruangan yang ditawarkan apartemen ini? Berikut ulasannya!

1. Unit 21 tipe Studio
Pada tipe 21 menyuguhkan ruangan dengan semi gross seluas 21 meter persegi dan luas nett 16,95 meter persegi. Untuk kisaran harga ditengarai memiliki variasi di tiap tower. Yakni, mulai dari Rp410 Juta hingga Rp500 Juta.

Unit ini sangat pas bagi Anda yang menginginkan konsep hunian minimalis dengan ruangan yang bersih dan praktis. Terdiri dari satu ruangan tanpa sekat, satu kamar mandi dan juga balkon.
Selain menempatkan ruang tidur, Anda juga bisa memanfaatkan sisa lahan untuk meletakkan sofa serta peralatan makan di area kitchen set.

2. Unit 33 Tipe Studio
Di Untuk unit Studio di Apartemen Green Pramuka dengan luas 33 meter persegi Anda memiliki lebih banyak ruang untuk dioptimalkan. Salah satunya ialah kehadiran foyer guna menyambut tamu yang datang.

Anda bisa menambahkan satu couple sofa yang nyaman dengan meja kecil untuk meletakkan jamuan. Untuk Televisi Anda bisa memanfaatkan TV bracket yang praktis. Untuk tipe ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp575 juta.

3. Unit 33 Tipe Studio dengan dua kamar tidur
Detil ruangan tipe 33 untuk tipe dua kamar tidur ini memiliki sekat ruangan yang dapat memberi privasi dan ideal bagi keluarga kecil dengan satu anak. Tipe 33 mempunyai luas semi gross 33 meter persegi dan luas nett 28,25 meter persegi bisa menjadi hunian ideal bagi Anda yang ingin berinvestasi di masa depan.

Untuk tipe 33 ini Anda harus menyiapkan kocek lebih tinggi dibandingkan tipe sebelumnya. Harga jual untuk tipe dua kamar tidur mulai dari Rp600 juta sampai Rp702 juta. Sedangkan untuk unit hook, harganya akan lebih mahal sekitar Rp10 juta hingga Rp15 juta dari harga unit yang biasa.
Kabar baiknya, bagi Anda yang membutuhkan ruangan luas untuk anggota keluarga yang lebih banyak, developer juga bersedia menyiapkan tipe ruangan tersambung (connectingtype).

Misalnya tipe 54, yang mana merupakan gabungan dari tipe 33 dan tipe 21, lengkap dengan balkon yang terletak di tengahnya. Sedangkan untuk tipe 66 adalah gabungan dari tipe 33 dan tipe 33 plus Balkon yang terdapat di pinggir. Anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan kamar tidur dan keinginan tata letak ruangan yang ingin Anda ambil.
Wah, menarik sekali bukan? Yuk, kunjungi Apartemen Green Pramuka segera, booking unitnya jangan sampai kehabisan, tak mau kan investasi menguntungkan ini melayang?
Reply
#2
cari apartemen di spacestock
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)