Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cara konsultasi dokter di Halodoc
#1
Halodoc dikenal sebagai salah satu aplikasi kesehatan terbaik. Kini segala urusan manusia seolah sudah berada dalam genggaman tangan. Ya, kalau yang kamu genggam adalah smartphone dengan berbagai aplikasi. Termasuk konsultasi kesehatan dengan dokter, beli obat, laboratorium bisa dilakukan dan dipesan hanya dengan menggunakan aplikasi android atau iOS.

Salah satu aplikasi di bidang medis yang memberikan layanan komprehensif adalah Halodoc. Pengguna aplikasi ini memungkinkan seseorang untuk berkonsultasi langsung dengan dokter. Layanan konsultasi ini bisa dilakukan dengan cara chatting lewat aplikasi tersebut, video call atau telepon.

Barangkali kamu mau tahu lebih banyak mengenai kesehatan alat vital serta tips seputar kelamin dari ahlinya, termasuk bagaimana menjaga vitalitas dalam berhubungan pasutri, bisa tanyakan langsung ke Halodoc. Dokter-dokter yang ahli di bidangnya akan berusaha memberikan solusi terbaik untukmu. Caranya, cukup download aplikasi Halodoc konsultasi dokter melalui Google Play (Android)atau App Store (iOS).

Hebatnya, sebagian dokter memberikan layanan konsultasinya secara gratis lewat Halodoc. Beberapa dokter yang memberikan layanan konsultasi gratis di antaranya adalah dokter spesialis anak Arief Gunadi Sp A, dokter gigi drg Desideria Suchandra, doker paru dr Windi Novriani D. Sp.P, dokter umum Anggiat Togu Marojahan dan lain-lain.

Sebagian dokter lainnya di HaloDoc menerapkan biaya untuk setiap konsultasi yang dilakukan rata-rata Rp 31.250 per menit. Mereka memiliki jam kerja tersendiri. Jadi untuk bisa berkonsultasi dengan dokter-dokter tersebut, kamu harus menyesuaikan dengan jadwal yang tersedia.

Selain bisa berkonsultasi dengan dokter secara langsung, kamu juga bisa menemukan kebutuhan solusi kesehatan dengan memanfaatkan fitur-fitur lainnya di HaloDoc. Salah satunya adalah appointment untuk membuat janji dengan dokter yang ada di sekitar lokasi kamu. Oya kamu bisa menemukan lokasi klinik kesehatan atau dokter terdekat dengan mengaktifkan GPS.

Selanjutnya ada apotik antar di Halodoc. Fitur ini akan membantu kamu mendapatkan obat yang diinginkan tanpa harus keluar rumah. Obat apotik yang tersedia bisa berupa obat resep dan obat bebas. Nah untuk obat resep, kamu harus memfoto resep yang diberikan oleh dokter dengan kamera yang tersedia di aplikasi HaloDoc.

Berikutnya, Halodoc memiliki fitur Lab yang berfungsi untuk memesan layanan laboratorium untuk kebutuhan kesehatan kamu. Ada juga fitur Direktori yakni fitur untuk mendeteksi keberadaan dokter, klinik atau rumah sakit yang ada di sekitar kamu.

Halodoc Konsultasi Dokter, Solusi Hidup Sehat. Jika kamu punya masalah kesehatan, merasa ada gejala penyakit atau butuh informasi sejelasnya mengenai kesehatan tertentu? Langsung saja chat atau video call dengan dokter, bisa kamu pilih sendiri dokter umum & spesialis di Halodoc, waktunya kapan saja terserah & bisa dimana saja.

Seperti dijelaskan di atas, sebagian fitur di HaloDoc berbayar. Untuk itu, kamu bisa melakukan pengisian saldo di aplikasi dengan cara top up. Top up dapat dilakukan mulai dengan nominal Rp 10 ribu, Rp 20 ribu, Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, Rp 300 ribu, Rp 500 ribu dan paling besar Rp 1 juta.

Nah top up bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kredit Visa dan MasterCard, kartu kredit bank Mandiri, DOKU Wallet, EPay BRI dan ATM Bersama.

Jika kamu tertarik menggunakan layanan aplikasi Halodoc, kamu bisa mengunduh atau instal secara gratis.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)