Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Empat bahan alami mengatasi perut kembung
#1
Empat bahan alami mengatasi perut kembung
Mungkin semua orang pernah mengalami perut kembung, benar bukan? Kondisi tersebut sangat tidak nyaman Karena perut terasa penuh dan begah. Mungkin hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor, seperti masuk angin, maag, ataupun kekurangan enzim. Obat mengatasi perut kembung bisa anda coba dengan bahan-bahan alami berikut ini:
1. Minum air jahe
Rempah-rempahan ataupun bumbu dapur ini, adalah salah satu bahan alami yang dapat mengurangi perut kembung. Dengan meminum air jahe, perut yang terasa kembung akan kembali lega dan terasa hangat. Kandungan dari jahe tersebut dapat mengurangi kadar gas yang ada di dalam perut.
2. Daun mint
Bagi yang sering mengalami perut kembung, sebaiknya Coba lakukan penanganan dengan menambahkan Daun mint pada minuman. Kandungan dari Daun mint tersebut dapat mengeluarkan gas di dalam perut, sehingga perut akan kembali lega.
3. Nanas
Coba konsumsi buah nanas Ketika anda mengalami perut kembung. Kandungan enzim bromelain-nya mampu mengurangi keluhan perut kembung hingga terasa lega kembali.
4. Kunyit
Kunyit yang dikenal khasiatnya sebagai obat alami untuk masalah pencernaan, ternyata di sisi lain mampu mengurangi gas dalam perut yang sedang kembung. Anda bisa mengkonsumsi sari kulit dengan campuran makanan ataupun minuman lainnya.
Jika perut kembung mungkin saja terjadi megah dan rasanya ingin muntah. Oleh karena itu, anda perlu minum obat muntah aksi cepat yang bisa dibeli di go apotik.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)