Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Permukaan Lantai Kayu Harus Halus
#1
Permukaan akhir lantai kayu juga diberi gradasi. Nilai premium atau pilih halus, seragam dan bebas simpul. Bergerak ke bawah skala, nilai yang disebut sebagai "alami" atau "kasar" kurang seragam dan, dalam banyak kasus, lebih realistis dan menarik. Hanya memesan lantai Anda ketika Anda telah melihat contoh papan yang tepat strip, warna, kelas dan selesai.

Lantai Kayu dan Lingkungan

Jadi lantai kayu pada umumnya diakui secara ekologis sehat, asalkan kayu tersebut diproduksi menggunakan kayu dari hutan lestari. Toko-toko terkemuka hanya akan berurusan dengan produsen yang menggunakan kayu dari sumber bersertifikat. Skema secara luas diakui dan mencakup rantai bersertifikat yang melacak kayu melalui setiap tahap, dari hutan hingga pengecer.

Tren

Saat ini ada langkah menjauh dari sempit, kayu pucat, menuju kayu gelap dan lantai reklamasi. Oak adalah favorit abadi, mungkin karena pilihan warna tengahnya, dan fakta bahwa ia menyatu dengan hampir semua skema warna atau gaya. Papan dan papan ekstra lebar (lebar hingga 76 cm dalam beberapa kasus) juga menjadi favorit, banyak dengan sentuhan akhir yang menyedihkan seperti efek gesekan. Untuk lantai parket laminasi, pilih desain dengan sepanjang sisi panjang dan pendek dari papan, dan dengan permukaan bertekstur, yang terlihat jauh lebih realistis daripada permukaan yang benar-benar halus agar terlihat indah.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)