Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Rekomendasi Model Kebaya Terbaru dan Terbaik
#1
Dalam berpenampilan postur tubuh merupakan salah satu hal yang paling utama untuk dijadikan sebagai pertimbangan. Mungkin akan mudah sekali memilih pakaian jika orang tersebut mempunyai ukuran tubuh yang ideal dari mulai berat badan sampai dengan tinggi badan. Hal itu berlaku juga ketika Anda memilih model kebaya terbaru untuk kondangan. Bagi perempuan yang bertubuh bongsor tentunya akan mempunyai karakteristik yang berbeda dengan mereka yang bertubuh kecil.

Saat ini kebaya modern menjadi salah satu pilihan yang paling tepat untuk busana saat kondangan ataupun acara-acara resmi lainnya. Banyak sekali model-model yang menarik bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Tetapi bagi Anda yang mempunyai ukuran tubuh pendek ada baiknya untuk lebih hati-hati, salah saja dalam memilih bisa membuat penampilan Anda kurang maksimal. Nah, berikut ini ada beberapa model kebaya yang dapat mendongkrak rasa percaya diri Anda yaitu:

1. Pas badan.
Kebaya memang selalu identik dengan ukuran yang ketat atau pas badan tetapi ada juga mereka yang memilih untuk menggunakan model longgar. Apalagi saat ini ada jenis kebaya syar’i yang lebih identik dengan ukuran longgar. Apapun itu jenisnya yang paling penting untuk Anda bertubuh pendek ada baiknya untuk memilih ukuran yang pas badan.

2. Warna netral.
Untuk pemilihan kebaya yang tepat selanjutnya fokus pada pemilihan warna, walaupun sebenarnya hal ini sangat berkaitan dengan warna kulit bukan dari ukuran tubuh. Tetapi dasar tidak sadar warna juga mempengaruhi dari penampilan Anda. Untuk Anda bertubuh pendek ada baiknya untuk menghindari warna-warna yang bertabrakan, direkomendasikan untuk warna-warna terang.

3. Plain dress.
Dress atau model terusan merupakan salah satu pilihan yang terbaik untuk Anda yang bertubuh pendek. Ini akan memberikan solusi pada tubuh Anda yang semakin tinggi. Untuk bahan dan juga aksesoris tambahan bisa Anda padukan sendiri sesuai dengan keinginan.

4. Kebaya pendek.
Model kebaya lengan pendek dengan bawaan model panjang tetapi ada belahan merupakan salah satu perpaduan yang sangat apik untuk Anda. Dengan begitu tubuh Anda akan terlihat semakin tinggi. Dipasaran sendiri ada banyak sekali model tersebut, ada yang menggunakan belahan samping, belakang ataupun depan. Untuk Anda direkomendasikan untuk menggunakan belahan samping atau depan.

Nah, itulah beberapa trik dan tips memilih model kebaya terbaik untuk mereka bertubuh mungil atau pendek. Secara umum postur tubuh memang sangat mempengaruhi apakah kebaya terbaru tersebut cocok untuk Anda kenakan ataupun tidak. Jika memang Anda kurang cocok mengenakan ada baiknya untuk dihindari, meskipun itu model paling terbaru. Untuk mencari lebih banyak lagi model kebaya paling baru bisa Anda cek langsung melalui toko online kepercayaan Anda.
Reply
#2
Untuk kebaya lebih bagus ditambah aksesoris berupa payet dalam bentuk mote atau manik-manik mutiara jepang (MGB) atau kristal swarovski biar tambah elegan kaya yang dipake agnezmo Blush
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)