Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Bukit Cimanggu City VS Bukit Cimanggu Villa
#1
Bogor - Bukit Cimanggu City , Dulu Orang Bgr Mengenalnya Sebagai Bukit-cimanggu-villa, Sebuah Proyek Hunian Kelas Atas Yang Ber lokasi Di Jalan Baru Suka Damai (Raya Sholeh Iskandar) No 1, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Bukit Cimang City Memiliki kawasan Hunian Terbesar Dengan fasilitas Terlengkap Di Kota Bogor Yang Di Kembangkan Oleh PT. Gapura Prima Group.

Jalan Protokol Sholeh Iskandar - Bogor Kota Merupakan Jalan Dengan Akses Yang Mudah Hanya 1,6km Dr Exit Pintu Tol Bogor Outing Ring Road, 15menit Dr Stasiun Kereta Api Cilebut & Tersedia Bus APTB Menuju CBD Jakarta.

Perumahan BCC Dilengkapi Fasilitas Internal Meliputi:
1. Bogor Icon Hotel&Residential
2. Marcopolo Water Park
3. Kolam Renang
4. Fitness Center
5. Aerobic Club
6. Function Room
7. Tennis Court
8. Badminton Hall
9. Joging Track
10. Bilyard
11. Children Play Ground
12. Mini Market
13. Cafe
14. Salon
15. Klinik 24 Jam

Bukit Cimanggu City Pun Memiliki fasilitas Eksternal Seperti 1km Menuju Lottemart, Giant Hypermarket Dan RS.Hermina, 2km Dari Yogya Dept.Store Dan Universitas Ibnu Khaldun Dan Berjarak 5km Dr Botani Mall, Kampus IPB Serta Kebon Raya Bogor.

Cluster Terbaru Bukit Cimanggu City
Kami Perumahan Di Bogor Yang Satu Ini Menunjukan Komitmen Yang Tinggi Dan Akan Selalu Menjadi Perumahan Yang Terbaik. Terbukti Pembangunan Perumahan Kami Maju Pesat, Hingga Kini Masih Terus Melakukan Pembangunan Hunian Baru Yaitu Nature Park View, Setelah Produk Sebelumnya Sebelumnya Sudah Berhasil Habis Terjual, Seperti Acacia Charmwood Dan Arden Charmwood.
Berikut Ini Beberapa tipe Rumah Favorit Di BCC: Cluster Nature Park View, Cluster River Park View (Greenland), Cluster Charnwood Residence, Cluster Kencana Residence, Dan Cluster Oakwood.

Khusus Untuk Unit Rumah Kencana Residen Saat Ini Sudah Habis Terjual.

Warga Kencana Residence Merupakan Testimoni Nyata Usaha Kami Dalam Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Khususnya Warwa Bogor.

"PINE WOOD RESIDENCE" Berdiri Diatas Lahan Yg Berkontur Tinggi Dgn View Gunung Salak, Pangrango Dan Gunung Hambalang, Tanaman Hijau Menghiasi Jalan Boulevard Yg Lebar Dgn Dipagari Pilar Classic Scrapture & Sorotan Lampu Taman Akan Menambah Keindahan Lingkungan Pd Waktu Malam Hari.

Design Rumah Moderen Minimalis Dgn Tinggi Cealing 4meter, Membuat Didlm Rmh Diterangi Pencahayaan Secara Penuh Dan Sirkulasi Udara Kota Bogor Yg Segar.

Dapatkan Informasi, Berita, harga , Cara Bayar Dan lokasi Untuk Cluster Terbaru 2018 BCC special Untuk Anda.

Best Regads, Yogi.

webproperti.com/bukitcimanggu


Attached Files Thumbnail(s)
   
Reply
#2
ABOUT Perumahan Bukit Cimanggu City (BCC) merupakan Perumahan terbaik, terbesar dan terlengkap di Kota Bogor. Menyediakan berbagai tipe varian rumah dan cluster di dalamnya. Bukit Cimanggu City memiliki komitmen tinggi untuk menjadi perumahan terbaik, terbukti dengan keberhasilan cluster-clusternya yang sudah habis terjual. Dideveloperi oleh PT. Perdana Gapura Prima pembangunan cluster perumahan terus meningkat hingga saat ini.

https://bukitcimanggu-city.blogspot.com
#bukit_cimanggu_city


Attached Files Thumbnail(s)
   
Reply
#3
http://webproperti.com/bukitcimanggucity

Siapa Tidak Tahu Bukit Cimanggu City ??

Rumah Hunian Terbesar Dan Terlengkap @daerah Kota Bogor, Tepatnya Bogor Utara Tanah Sareal.
BCC Memiliki Dan Menunjukan Komitmen Yang Tinggi Untuk Tetap Menjadi Yang Terbaik, Pembangunan BCC Sangat Maju Hingga Saat Ini, Terbukti Sudah Terjual Habis Semua Unit Cluster-clusternya.

Lokasi Bukit Cimanggu City Strategis Berada Di Tanah Sareal Bogor Utara, Saat Ini Sudah Menjadi Kawasan Bertumbuh-berkembang Pesat, Juga Berprospek Cerah. Didukung Banyak Proyek Perumahan Plus Daerah Penduduk Yang Cukup Padat Seperti Taman Yasmin Dan Taman Cimanggu Menjadikan Pertumbuhan Ekonomi @ Kawasan Ini Benar-benar Tumbuh Sangat Cepat.

Kabar Gembira Untuk Anda. Bukit Cimanggu City Sudah Membuka Lahan Dengan Cluster Terbarunya Tahun 2018 Ini. Dapatkan Informasinya Di Website Ini. 

Best Regads, Dijual bukit Cimanggu City perumahan

http://webproperti.com/bukitcimanggucity
Reply
#4
Perumahan Favorit
Bukit Cimanggu City merupakan perumahan yang menjadi pilihan masyarakat khususnya warga Bogor

Lokasi Terbaik
Jalan Sholeh Iskandar atau yang biasa dikenal dengan jalan Raya Baru Bogor, merupakan daerah yang sedang berkembang dan difokuskan untuk menjadi pusat kota kedua di Kota Bogor.

Fasilitas Lengkap
Bukit Cimanggu City sudah berdiri dari tahun 1990-an, di dalamnya tersedia berbagai fasilitas belanja maupun rekreasi.

http://bukitcimanggucity.webproperti.com
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)