Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
TV LCD Murah, Buruan Beli !!!
#1
TV LCD merupakan jenis TV denan layar tipis yang mengusung teknologi Liquid Crystal Display. Dimana TV jenis ini memiliki dua jenis lapisan kaca yang keduanya saling menempel. LCD merupakan layar yang di lapisi dengan cairan kristal yang terletak pada salah satu lapisannya. Untuk saat ini banyak sekali promo TV LCD murah karena memang banyak sekali jenis TV LCD yang beredar di pasaran.
Untuk harganya pun, TV LCD tidaklah terlalu mahal yaitu berkisar antara 1,5 juta hingga 5 jutaan, semua tergantung spesifikasi dan merknya. Salah satu contohya adalah TV LCD dari panasonic yaitu Panasonic TH-L24C28 yang dibandrol dengan harga Rp.1.850.000 dengan spesifikasi: layar 24 inch HD Ready LCD TV, Dynamic Contrast Ratio: 20,000:1, HDMI x 1. Untuk yang harganya agak tinggi yaitu Panasonic TH yang dibandrol dengan hargaRp. 5.800.000 dengan spesifikas: layar37 inch Full HD LCD TV, Dynamic Contrast 20.000:1, HDMI x 3.
Berbicara masalah kualitas gambar TV LCD murah memiliki kualitas gambar yang sangat bagus. Dengan teknologi canggih yang dipancarkan oleh lampu neon dibelakang layar disertai dengan teknlogi cairan kristal pada teknologi LCD tentunya keren. Dengan teknologi ini tentunya akan memberikan pengalaman nonton TV yang luar biasa bersama keluarga. Anda bisa memilih ukuran sesuai yang Anda inginkan mulai dari 24 hingga 42 inch.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)