Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
sewa Villa di Lembang Bandung 2016
#1
Penginapan yang berada di daerah wisata akan sangat laris ketika memasuki musim liburan. Ini karena banyaknya wisatawan yang datang, dan kebanyakan dari mereka akan menghabiskan waktu lebih dari 1 hari di daerah tersebut sehingga membutuhkan penginapan untuk tempat tinggal sementara.

Jenis penginapan yang banyak di minati salah satunya adalah Villa, terutama saat anda berlibur ke daerah yang jauh dari pusat perkotaan, seperti pulau, puncak dan lain-lain. ketika anda mengunjungi pucak yang berada di Lembang Bandung maka akan banyak terdapat villa yang dapat anda sewa.

Harga dan fasilitas yang di sediakan masing-masing villa pun berbeda. Untuk anda yang berbudget minim, mencari sewa Villa murah di Lembang 2016 adalah cara terbaik agar tetap dapat menikmati liburan tanpa pusing-pusing memikirkan biaya sewa villa yang mahal. Berikut beberapa persewaan villa murah di Lembang 2016 :

1. Villa Chocolate
Villa yang mengusung desain minimalis dengan konsep serba cokelat ini sangat di rekomendasikan untuk anda yang sedang mencari villa murah di Lembang. Untuk masalah fasilitas anda tidak perlu khawatir, meskipun merupakan villa murah namun fasilitas yang di sediakan Villa Chocolate cukup lengkap. Lokasi Villa Chocolate ini berada di jalan Sersan Bajuri, Parongpong, Bandung Barat. Untuk harga yang di bandrol tiap malamnya adalah Rp. 250.000.

2. Villa Bantal Guling
Sewa villa murah di Lembang 2016 yang sangat di rekomendasikan berikutnya adalah Villa Bantal Guling. Villa ini mengusung suasana rumah kayu yang mendatangkan kesan sederhana namun menyenangkan. Villa yang dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya ini berlokasi di jalan Kolonel Masturi No. 1 Lembang. Harga yang di bandrol untuk 1 malamnya adalah Rp. 250.000.

3. Villa Diamond
Untuk anda yang menginginkan suasana santai dengan bangunan minimalis modern, sewa villa Diamond adalah pilihan yang tepat. Berada di antara pegunungan membuat villa Diamond memiliki suasana yang sangat sejuk. Lokasi dari Villa Diamond sendiri berada di jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Lembang. Untuk dapat sewa villa murah di Lembang 2016 yang satu ini anda hanya perlu menyediakan budged Rp 299.000 untuk satu malam tinggal.

4. Villa Puri Teras
Villa murah di Lembang berikutnya juga mengusung desain minimalis pada bangunannya. Villa yang terdiri dari 16 kamar ini juga memiliki fasilitas cafe dan ballroom yang muat untuk 85 orang. Lokasi dari Villa Puri Teras sendiri berada di jalan Puspa Raya E 1 No. 15 Bandung. Untuk harga sewa villa murah di Lembang 2016 ini adalah Rp. 328.000 untuk setiap malamnya.

5. Hotel Villa Venetys
Hotel yang berada di puncak ini menyediakan pemandangan alam hijau yang sangat indah. Meskipun termasuk hotel butik eksklusif namun Hotel Villa Venetys ini membandrol harga yang tidak begitu tinggi untuk tiap malamnya. Harga sewa villa murah di Lembang 2016 ini adalah Rp 550.000. Sedangkan untuk lokasi Hotel Villa Venetys ini sendiri berada di jalan Maribaya No. 155 E, Bandung.

5 villa di atas sangat di rekomendasikan untuk anda yang sedang mencari villa murah di daerah Lembang.
Sumber Villa Murah di Lembang Bandung 2016
Reply
#2
Waah,, telat nih baru baca info villa murah di Bandung.
Bulan lalu aku ngasal aja cari villa disana, pokoknya asal murah aja.
Ehhh ternyata dapat villa tapi AC nya rusak, gak ada dingin-dinginnya, cuma ngeluarin angin doank, hadeeh... kecewa banget.

Ane ngotot minta dicariin jasa service AC biar dibenerin, tapi ternyata susah cari tukang service AC disana. Parah bener dah... Sad
King Service AC - Jasa service AC, kulkas dan sistem pendingin lainnya di Jakarta.
Reply
#3
I have visited this villa this is so full of beauty but I'm not saying it is not for family yes if you think it positively so yes you can go with your family I'm here to get PowerPoint presentation assignment for students
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)