Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Bukit Cimanggu City, Kawasan Hunian Terbaik di Kota Bogor
#1


Bukit Cimanggu City adalah kawasan hunian terbaik di Kota Bogor, cocok bagi Anda yang menginginkan rumah idaman dengan berbagai layanan dan fasilitas terlengkap.

Berlokasi di Cimanggu, Tanah Sareal, Bogor utara, Bukit Cimanggu City merupakan salah satu proyek dari Gapura Prima Group (GPG). Pembangunan dimulai pada tahun 1990 dengan luas kurang lebih 85 hektar pada tahap pertama. Hingga kini, Bukit Cimanggu City telah berkembang secara bertahap hingga luasnya mencapai total 180 HA.


Kawasan hunian yang terus berkembang
[Image: Screen-Shot-2018-03-22-at-21.34.16.png]
Bukit Cimanggu City dikenal sebagai kawasan hunian yang terus berkembang. Untuk mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat, Bukit Cimanggu City terus membangun dan mengembangkan produk properti terbaik. Tanpa henti dan dengan komitmen ingin selalu menjadi yang terbaik.

Hingga tahun 2018 ini, Bukit Cimanggu City masih terus memembangun cluster-cluster terbaru dengan berbagai type pilihan. Mulai dari type 40/72, type 45/96, type 45/102, type 115/120, type 130/136, type 130/152 hingga type 152/161.

Hunian dengan sistem cluster yang memiliki gaya design arsitektur yang unik dan modern dengan mutu dan kualitas yang terbaik. Membuat nilai investasi Anda akan terus berkembang.


Semua kemudahan hidup akan Anda temukan dalam satu lokasi
[Image: acacia.jpg]
Kawasan hunian yang nyaman dilengkapi dengan lokasinya yang dekat dengan fasilitas dan sarana pendukung kebutuhan adalah impian semua orang. Bukit Cimanggu City mememberikan solusi kemudahan dan kenyamanan untuk warganya dengan fasilitas dan sarana pendukung yang lengkap.

Bukit Cimanggu City lengkap dengan berbagai macam fasilitas, seperti pusat perbelanjaan, pusat kuliner, sekolah, rumah sakit, stasiun hingga berbagai macam fasilitas hiburan. Para penghuni juga dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas olahraga, mulai dari sport club, fitness center hingga jogging track di setiap clusternya.


Keamanan dan keselamatan adalah kunci dari ketenangan jiwa
[Image: security.jpg]
Demi menjaga kenyamanan dan kemanan untuk lebih dari 3600 kepala keluarga, Bukit Cimanggu City telah menyiapkan security yang siap siaga selama 24 jam di setiap cluster. Para petugas keamanan yang profesional dan ramah akan menjaga ketentraman lingkungan Anda.

Tertarik untuk tinggal di Bukit Cimanggu City? Anda dapat memilih berbagai type hunian yang tersedia di halaman Rumah di Bukit Cimanggu City
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)