Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ketahui Ciri-ciri Furniture Zaman Sekarang
#1
Banyak sekali furniture-furniture zaman sekarang yang sangat unik, baik dari segi fungsi maupun dari bentuknya. Terdapat beberapa ciri-ciri furniture zaman sekarang yang bisa menjadi inspirasi Anda ketika akan mendekorasi ruangan. Seperti apa? Yuk, simak berikut ini.

Bentuknya
Seiring dengan perkembangan zaman, kini banyak sekali modern furniture yang bentuknya bermacam-macam. Bahkan ada yang bentuknya tidak bisa di deskripsikan. Bentuk-bentuk aneh dari furniture biasanya dapat ditemukan pada meja, lemari, rak buku, kursi, dan lainnya.

Fungsinya
Tidak hanya bentuk, fungsi dari beberapa furniture juga kian bertambah. Misalnya saja seperti sofa yang di dalamnya dapat diisi dengan barang barang, meja makan yang bisa digunakan juga untuk meja setrika, hingga laci multifungsi yang unik dan menarik.

Warnanya yang simple
Kebanyakan furniture sekarang warnanya simple, seperti putih, hitam, coklat dan shade-shade dari warna tersebut. Warna yang simple akan memberikan kesan yang elegan pada furniture dan keseluruhan ruangan.

Fitur-Fitur baru
Banyak furniture baru yang dapat dilipat agar bisa disimpan ditempat yang kecil untuk menghemat ruangan. Fitur ini sangat membantu untuk orang-orang yang memiliki rumah kecil dan tidak mempunyai tempat untuk meletakkan barang lain. Lebih ringkas dan akan memberi kesan luas pada ruangan.

Harga
Harga furniture modern ini juga agak mahal dikarenakan produksinya dan keunikannya. Tetapi sudah sesuai dengan keinginan dan kebutuhan rumah, tentu sepadan, kan?
Reply
#2
Saya setuju banget, furniture zaman sekarang memang unik-unik, baik itu indoor furniture maupun outdoor furniture semuanya memang unik dan banyak desainnya. Seperti outdoor foam atau bantalan outdoor yang juga merupakan salah satu dari outdoor furniture ini memang modern banget dan bisa digunakan untuk bantal santai di outdoor rumahmu bersama keluarga maupun teman kerabat.
Urecel QuickDry menjual outdoor furniture seperti outdoor foam, outdoor cushion dan boat cushion, dengan bahan bantai yang berkualitas cocok untuk menjadi teman santai Anda di rumah.
Reply
#3
Totally agree with this thread! But anyway, have you heard of Toy Blast? Toy Blast is your ultimate puzzle-matching color game! Enjoy this game by matching colors of the cubes for them to explode. Easy, right? All you need is your fingers plus your smart phone! Download Toy Blast here -> https://chrome.google.com/webstore/detai...ihjfphmfoo
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)