Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ingin Mengajukan Kredit Rumah Murah? Sebaiknya, Perhatikan Beberapa Hal Berikut Sebel
#1
Lama Proses Pengajuan kredit rumah murah
Apabila telah menemukan rumah murah yang sesuai, Anda tentu akan merasa tidak sabar untuk segera menempatinya. Apalagi proses pengajuan kredit rumah murah juga terkadang memakan waktu yang cukup lama. Untuk itu, Anda harus menanyakan pada pihak bank mengenai berapa lama proses pengajuan kredit rumah murah agar Anda dapat memiliki gambaran kapan rumah tersebut bisa Anda tempati. Pada umumnya proses pengajuan kredit rumah murah berkisar 2 minggu hingga 1 bulan.
Biaya Administrasi kredit rumah murah
Hal lain yang sering diabaikan oleh calon pemohon kredit rumah murah adalah biaya administrasi yang dibebankan. Biasa administrasi umumnya meliputi biaya provisi, biaya administrasi bank, biaya notaris/PPAT, biaya pengecekan sertifikat, biaya pengikatan jaminan, biaya balik nama, serta biaya asuransi jiwa kredit dan kerugian kredit. Biaya-biaya tersebut tentu akan membutuhkan dana yang tidak sedikit dan dibebankan kepada Anda. Untuk itu, saat pengajuan kredit rumah murah, jangan lupa untuk menanyakan pada pihak bank tentang biaya-biaya administrasi tersebut. Karena dengan mengetahui biaya administrasi yang dibebankan Anda dapat mengatur keuangan Anda dengan cermat.
Itu tadi beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum mengajukan kredit rumah murah ke bank. Hal-hal tersebut penting untuk diperhatikan agar Anda tidak kesulitan saat membayar cicilan setiap bulannya. Semoga bermanfaat.
https://www.btnproperti.co.id/
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)