Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mengintip Peluang Investasi di Depok
#1
[Image: ioik-1507190256-rumah-clus.jpg]
H City Sawangan merupakan hunian tapak (landed) yang menempati sebuah lahan hijau-asri seluas 17 hektare. Dari 17 Ha yang dimiliki 2,4 Ha akan dijadikan ruang terbuka hijau dan aquatic pond.

Perumahan ini terletak di sisi Jalan Raya Parung, Bojongsari Lama, Sawangan, Kota Depok. Daerah ini merupakan daerah yang sedang berkembang pesat dikarenakan adanya pembangunan jalan tol Depok - Antasari.

Membeli rumah di Sawangan, Depok merupakan sebuah investasi properti, Sebagai kota urban penyangga DKI Jakarta, Depok terus menggeliat. Menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penduduk Kota Depok pada 2014 sebanyak 2.033.508 jiwa. Banyaknya jumlah penduduk Kota Depok yang rata-rata bekerja di wilayah Jakarta menjadi daya tarik tersendiri bagi pebisnis properti.

Hal ini juga menjadikan permintaan hunian kelas menengah dan atas di Sawangan terus meningkat. Apalagi Sawangan juga mempunyai akses langsung ke wilayah Kota Depok yang telah terkoneksi dengan jaringan kereta listrik commuter line. Belum lagi dari Sawangan juga bisa langsung ke daerah Serpong, Ciputat (Tangerang Selatan), dan ke Jakarta, maupun ke Bogor.

Prospek kawasan Sawangan akan semakin baik dengan adanya proyek tol yang sedang digarap pemerintah, yakni tol Depok-Antasari (Desari) maupun JORR 2 (Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2). Keberadaan jalan tol tersebut akan membuat kawasan Sawangan semakin mudah dicapai dan memiliki prospek investasi yang semakin menjanjikan. Menariknya juga, kawasan Depok termasuk Sawangan juga akan mendapat keuntungan dari pengembangan infrastruktur Mass Rapid Transit (MRT) dan Light Rail Transit (LRT). Alat transportasi dari dan ke tempat tujuan kegiatan, seperti tempat kerja dan sekolah juga mudah ditemui di Sawangan karena dilalui jalur kendaraan umum yang beroperasi 24 jam. Dengan kondisi yang seperti itu, Sawangan benar-benar menjadi kawasan yang sangat prospektif.

Dibangun oleh developer terkemuka yaitu HK Realtindo menjadikan bangunan Perumahan H City Sawangan sangat rapi, kuat dan berkualitas.

Ada 3 Tipe yang tersedia yaitu 45/81, dan 51/102 dan 72/120.

Fasilitas dalam H City Sawangan:
- Keamanan 24 Jam
- Danau Buatan
- Children Playground
- Pasar Modern
- Swimming Pool
- Jogging Track
- Bisnis & Komersial
- Barbeque Area
- Gym

Fasilitas sekitar H City Sawangan:
- RSUD Sawangan
- MC Donnald's
- Giant Express
- Golf Sawangan
- Mal Parung
- Sari Plaza
- Bandara Pondok Cabe
- Pasar Parung
- MRT Lebak Bulus

Bagi Anda yang berminat, akan ada banyak potongan harga, selengkapnya hubungi https://www.hcitysawangan.com/contact-us
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)