Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Tips Singkat Menentukan Lokasi Pernikahan Terbaik
#1
Anda dan pasangan masih bingung menentukan dimana lokasi pernikahan yang terbaik?

Salah satu yang wajib menjadi perhatian ketika akan menggelar pesta pernikahan adalah menentukan lokasinya. Entah itu indoor atau outdoor, keduanya sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Kali ini kami akan membantu Anda memilih lokasi pernikahan yang terbaik dan sesuai dengan tema. Simak yuk tips singkat di bawah ini!

Menentukan konsep dan anggarannya
Tentukanlah konsep apa yang ingin Anda usung di pernikahan nanti. Apakah ingin menggunakan konsep indoor atau outdoor? Diskusikanlah terlebih dahulu dengan pasangan. Jika sudah siap, utarakan kepada wedding planner jika menggunakan jasa mereka. Satu hal penting lagi adalah menentukan anggaran yang akan Anda keluarkan. Jika konsep dan anggaran siap, maka Anda sedikit lebih mudah menentukan wedding venue impian.

Fasilitas yang ditawarkan lokasi pernikahan
Lihat dan perhatikan detail ruangan atau lokasi pernikahan tersebut. Tanyakan juga mengenai fasilitas apa yang akan Anda dapatkan jika menyewa wedding venue tersebut. Fasilitas yang biasanya ditawarkan gedung adalah kursi, meja, AC, pencahayaan, sound system, kebersihan, hingga listrik. Untuk listrik, tanyakan dengan detail berapa banyak watt yang mereka sediakan. Segera bandingkan dengan kebutuhan Anda, mulai dari dekorasi pencahayaan, fotografer, hiburan, dan lainnya. Jika ternyata kebutuhan listrik Anda jauh lebih besar dari penawaran gedung, hubungi tempat sewa genset Papua terdekat dari venue. Jika semua sudah pas, segera pesan agar tanggal yang Anda inginkan diambil penyewa gedung lain.
Reply
#2
Lokasi pernikahan memang harus bener-bener diperhatikan tuh, coz memang memegang peranan yang vital banget demi lancarnya acara pernikahan.

Ngomong-ngomong soal tempat pernikahan, aku jadi keinget waktu temen dulu nikah, tempat pernikahannya unik banget.
Dia menikah di daerah Depok, tapi suasana pernikahannya bernuansa tradisional banget.
Ini karena dia sewa tempat pernikahan bernuansa klasik berupa bangunan rumah joglo.
Keren dan unik kan..? Big Grin
Aku nanti rencana kalau menikah juga pengen sewa tempat pernikahan yang bernuansa tradisional gitu.
Joglo Alit - Sewa tempat pernikahan, acara lamaran dan tempat foto prewedding bernuansa klasik di Depok
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)