Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mengapa Lebih Memilih Beli Tiket Kereta Api Online? Simak Ulasannya Berikut!
#1
Kereta api merupakan sarana transportasi yang murah meriah dan juga nyaman dijadikan sebagai penunjang masyarakat ketika ingin bepergian. Banyak diantaranya yang lebih senang naik kereta dibandingkan dengan transportasi yang lainnya, mengingat waktu keberangkatan dan juga sampainya pasti, karena memiliki jalur sendiri sehingga tidak perlu terjebak macet. Hanya saja di Indonesia keberadaan dari jalurnya masih sangat terbatas belum bisa melewati semua rute. Sekarang untuk bisa naik sarana transportasi tersebut juga kian mudah salah satunya dapat beli tiket kereta api online.

Dulunya masyarakat harus datang secara langsung ke loket yang ada di stasiun untuk bisa melakukan pemesanan tiket, jika datang di pagi hari pastinya akan mendapatkan secara cepat, karena belum banyak yang mengantri, namun berbeda ceritanya jika memesan di siang hari, nomor tunggunya sangat panjang. Hingga terkadang membuat masyarakat enggan untuk membelinya. Dengan alasan tersebut tak heran jika seandainya lebih banyak yang melakukan pemesanan secara online. Anda dapat membeli tiket secara mudah lewat beberapa situs yang memang menawarkan jasa pemesanan tiket kereta.

Hal ini sangat cocok untuk Anda yang tak sempat datang langsung ke stasiun guna melakukan pemesanan tiket, ada banyak manfaat dengan memesan secara online ini, diantaranya adalah:

1. Dapat berburu tiket untuk hari-hari penting jauh-jauh hari, misalnya saja adalah untuk tiket keberangkatan lebaran, maka tak mungkin membeli seminggu sebelumnya, paling tidak harus pesan jauh-jauh hari jika ingin mendapatkan tempat duduk secara nyaman. Pemesanan ini bahkan bisa dilakukan 3 bulan sebelumnya agar tak sampai kehabisan stock kursi.
2. Memungkinkan kenyamanan untuk pemesanan tiket secara mendadak, terkadang seseorang dituntut untuk berangkat menghadiri pertemuan bisnis atau sejenisnya secara mendadak. Hal ini memungkinkan Anda untuk dapatkan tiket secara langsung tanpa harus mengantri di loket. Untuk itu maka dapat melakukan pemesanan secara online, kian mudah dan juga jaminan mendapatkan tiket tanpa memakan banyak waktu.
3. Memungkinkan juga dapatkan promo, tak jarang diantaranya beberapa situs untuk pemesanan tiket kereta yang memberikan tawaran menarik kepada konsumen-konsumennya, diantaranya adalah dengan memberikan harga promo. Tentunya Anda bisa mengurangi biaya pengeluaran dengan adanya hal tersebut bukan, patut untuk dicoba.
4. Lebih aman juga, jaminan keamanan juga didapatkan ketika melakukan pemesanan tiket secara online, tanpa harus datang ke calo dan diberikan biaya atau harga yang sangat mahal.

Cara beli tiket kereta api online ini nyatanya juga sangat mudah, tinggal mengunjungi situs resmi dari PT. KAI atau beberapa situs penyelenggara yang lainnya. Kemudian lakukan langkah pemesanan seperti biasanya, yaitu dengan mencantumkan data diri dan sejenisnya, lakukan pembayaran dan konfirmasi untuk dapatkan tiket elektronik.

Source: https://situsbeli.com
Reply
#2
Thread nya sangat menarik untuk dibaca. Saya senang membacanya, karena dapat menambah wawasan saya. Terima kasih.
Reply
#3
Kalau bisa ditambahkan ticket vending machine di mall-mall atau pusat keramaian seperti di Singapore, dimana calon penumpang yang tidak bisa membeli online bisa mendapatkan tiket pada saat itu juga.
Masih terus belajar dalam bidang pemasaran cat tembok, cat dinding dan harga cat.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)