Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Berita Politik Terhangat Pelaporan Kaesang ke Polisi Bekasi
#1
Kaesang Pengarep merupakan sosok anak muda yang bisa dibilang tidak biasa-biasa saja. Walaupun menampilkan gaya yang sederhana, tetapi Kaesang ini merupakan putra bungsu dari bapak Presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo. Kaesang sendiri akhir-akhir ini menghiasi televisi dan koran menjadi salah satu berita politik terhangat karena kasus yang menimpanya. Adapun kasus yang menyangkut mengenai putra Presiden ini adalah mengenai pelaporan seorang warga terhadap konten vlog yang diunggah Kaesang di channel Youtube miliknya.

Keluarga istana tersebut senang untuk mengabadikan kegiatannya dengan membuat vlog. Apabila Presiden Jokowi biasanya membuat vlog mengenai kegiatan bernegara nya seperti ketika menyambut raja Salman, menghadiri pertemuan G20, dan juga menyambut mantan presiden Amerika Barrack Obama. Hal tersebut berlainan dengan Kaesang yang lebih membuat konten yang beragam yang kebanyakan mengenai curhat nya.

Tetapi karena curhatan tersebut salah satu video yang diunggah nya dipermasalahkan oleh seseorang yang tidak suka dengannya dan menuduhkan pasal pelanggaran IT dengan menyebarkan kebencian atau pasal mengenai hate speech. Sebuah pasal yang menurut banyak pakar gagal karena merupakan pasal karet yang digunakan untuk menyerang lawan terutama lawan politik. Hal tersebut juga berlaku untuk kasus Kaesang ini karena apabila dilihat tidak ada konten dalam video tersebut yang bisa dianggap menyebarkan kebencian. Hal ini sendiri menjadi berita politik terhangat yang ditunggu oleh masyarakat. Bagi yang ingin tahu mengenai kelanjutannya bisa untuk mengakses portal berita seperti di Pinter Politik.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)